Digosipkan Pacaran, Nadira Adnan Ungkap Sesuatu yang Disukainya dari Sosok Rizky Nazar

0
732
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nadira adnan
Copyright ©Songlagu

Digosipkan Pacaran, Nadira Adnan Ungkap Sesuatu yang Disukainya dari Sosok Rizky Nazar

Lensaremaja.com – Gosip kedekatan penyanyi muda asal Malaysia, Nadira Adnan dengan Al Ghazali yang sempat berhembus beberapa waktu lalu akhirnya lenyap dengan sendirinya. Namun, wanita yang akrab disapa Nadira ini lagi-lagi dikabarkan punya hubungan spesial dengan aktor tampan, Rizky Nazar.

Semua ini diketahui berawal dari munculnya foto mereka di sebuah akun gosip Instagram. Buntut dari foto yang muncul di akun gosip Instagram itu, Rizky Nazar akhirnya digosipkan dekat dengan putri artis lawas Enny Beatrice tersebut.

Seolah enggan menanggapi gosip tersebut, Rizky Nazar memilih untuk menghindari awak media yang menemuinya di sela acara pemutaran film terbarunya yang bertajuk ‘London Love Story 2’, Rabu (22/2/2017) kemarin.

Tak berselang lama. Nadira Adnan muncul di lokasi yang sama untuk memberi dukungan kepada Rizky Nazar atas yang dibintanginya. “Proporsinya aku lagi support dia. Aku sayang juga sama semua teman-teman aku, jadi aku ke sini buat support dia,” tutur Nadira saat dihadang oleh awak media.

Nadira Adnan dan Rizky Nazar
Copyright ©Tabloidbintang

Pada kesempatan yang sama, Nadira Adnan mengaku kenal Rizky Nazar sejak tahun lalu. Kendati tak sering bertemu, komunikasi diantara mereka selalu terjaga. Sebagai seorang teman, ada banyak hal yang siukai Nadira dari Rizky Nazar.

Pelantun lagu ‘Cinta Datang dan Pergi’ ini mengungkapkan Rizky Nazar adalah sosok yang baik, pengertian, selalu ada buat semua teman-teman dan pekerja keras. Selain itu, Nadira mengaku yakin Rizky Nazar kedepannya akan menjadi orang yang sangat sukses.

“Dia baik banget, sangat pengertian, selalu ada buat semua teman-temannya. Dia juga bekerja keras. Di mata Dira dia orang yang sangat hardworking. Dira yakin banget ke depannya dia bakal jadi orang yang sangat sukses,” ucap wanita yang juga pernah diisukan dekat dengan Al Ghazali.

Meski saling membantah soal kabar kedekatan diantara mereka, Nadira Adnan mengaku tidak menutup kemungkinan jika pertemanannya dengan Rizky Nazar akan berkembang ke arah yang lebih serius di kemudian hari.

Baca juga

Begini Tanggapan Rizky Nazar Soal Kabar Dekat dengan Nadira Adnan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY