Tanggapan Ayu Ting Ting Tentang Anaknya Yang Berprestasi di Sekolah!

0
1095
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak
Copyright ©Okezone

Tanggapan Ayu Ting Ting Tentang Anaknya Yang Berprestasi di Sekolah!

Lensaremaja.com – Seperti halnya orangtua pada umumnya yang bangga akan prestasi yang berhasil diraih oleh anaknya, pedangdut Ayu Ting Ting pun tampaknya merasakan hal serupa. Dengan bangga wanita yang akrab disapa Ayu ini menuturkan bahwa putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak baru saja mendapatkan prestasi di sekolahnya.

Baru-baru ini Bilqis diketahui mengikuti perlombaan di sekolahnya. Menariknya, Bilqis menjadi salah satu juaranya. Bukan prestasi formal yang berhasil diraih oleh Bilqis, melainkan prestasi dalam lomba mencocokan warna.

Melihat sang anak berprestasi di sekolahnya, Ayu mengaku tidak menyangka jika sang anak ternyata bisa mendapat juara. Meski bukan juara pertama, namun pelantun lagu ‘Sambalado’ ini mengaku bangga atas piala yang didapatkan putrinya tersebut.

Saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Selasa (28/2/2017), Ayu Ting Ting menuturkan, “Biqis memang waktu itu juara lomba fun sport di sekolah. Saya juga nggak nyangka ternyata dia bisa juara. Saya bangga walaupun memang juara 3, saya bangga banget dapat piala.”

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak
Copyright ©Tribunnews

Ayu Ting Ting menambahkan jika sang anak memang tidak terlepas dari dukungannya sebagai orangtua yang ikut langsung sang anak berlomba. Artis pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu juga menceritakan momen-momen saat anaknya mengikuti lomba di sekolahnya.

Bahkan, ibu satu anak tersebut cukup heboh saat memberi semangat kepada Bilqis. “Pialanya juga lumayan tinggi jadi saya sebagai ibu senang lah, bersyukur. Ada saya disitu. Memang saya ngikut. Saya nemenin dia lomba. Saya yang rame (tepuk tangan) heboh sendiri,” tambahnya.

Sebelum lomba dimulai, Ayu lebih dulu memberikan beberapa petunjuk kepada Bilqis tentang apa yang harus ia lakukan. Ternyata usaha mantan istri Henry Baskoro Hendarso (Enji) itu untuk memberikan petunjuk kepada Bilqis, tak sia-sia. Bilqis akhirnya berhasil membawa pulang piala.

Ayu Ting Ting menuturkan, “Saya sudah kasih tahu dia pokoknya kan lomba lari sambil cocokin warna sambil nempatin kayak puzzle gitu kan. Pokonya, ‘Bilqis ini ya, warna ini’, saya yang ngotot banget. Dia kan anaknya lupakan. Jadi alhamdulillah anak ini cepat dan dapat juara tiga.”

Baca juga

Kehebohan Ayu Ting Ting Saat Mendampingi Bilqis ikut Perlombaan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY