Manikah di Sinetron Nadin, Kamar Pengantin Dewi Persik dan Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’ Hebohkan Netizen!

0
5217
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik
Copyright©instagram/@dewiperssikreal

Manikah di Sinetron Nadin, Kamar Pengantin Dewi Persik dan Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’ Hebohkan Netizen!

Lensaremaja.comDewi Persik, penyanyi dangdut ternama yang satu ini mungkin sudah cukup lama ya tak tampil dilayar kaca, setelah terakhir kali terlihat menjadi seorang juri dalam ajang pencarian bakat musik dangdut di salah satu stasiun televisi dalam negeri.

Dan sekarang, setelah sudah tak menjadi juri ajang pencarian bakat, rupanya Dewi Persik dalam waktu dekat ini akan kembali menghibur penonton dengan aktingnya kembali, kini ia masih dalam proses syuting sinetron terbarunya yang berjudul Nadin.

Namun, meskipun sinetron ini belum resmi tayang, kabar miring tentang sinetron berjudul “Nadin” ini pun sudha menyebar pada publik. Seperti yang baru baru ini, dimana sinetron yang dibintangi oleh Dewi Persik ini dianggap plagiat atau meniru serial india yang lama yaitu “Naagin”.

Sinetron Naagin ini memang awalnya menceritakan tenteng kehidupna seorang siluman ular yang menyamar jadi wanita biasa. Meskipun diterpa kabar miring terkait sinetronnya itu, Dewi Persik nampaknya tak terlalu memusingkannya, ia pun tetap fokus untuk menjalani proses syuting dan mempromosikan sinetron terbarunya itu.

Copyright©instagram/dewiperssikreal

Beberapa waktu lalu, Dewi Persik ini telah mengupload behind the scene dari sinetron Nadin ini di Instagram miliknya. Dalam sinetron ini, nantinya Dewi Persik akan beradu akting dengan artis india ternama yakni Arjit Taneja “Lonceng Cinta”.

Alih-alih membahas tentang akting dari Dewi Persik bersama dengan Arjit, para netizen ini malah fokus dengan indahnya dekorasi kamar pengantin dalam sinetron Nadin tersebut. berbagai tanggapan pun langsung memenuhi kolom komentarnya :

@riskyzeperlands_depelovers : Cman bisa trsenyum doang. @dewiperssikreal main sinetron lgi,rsanya gk ksbaran lgi,mudh2an syutingnya brjln dgn lncar gk ada kndala,,sukses trus moga sinetron #nadin mencuri hati masyarakat,kyak sinetron mimpi manis,salam CENTINI ku,,kau lh pnyemangat hidupku:-) :-

“Mami..brp lma ngedekorasi tu kmar pngantin keren bngt kya bnern aj,” sahut netizen lainnya. “Mamiiii…keren bngeeeeet dekorasinya…brp lma brp biaya dekor sbegitu wow bingiiits, trnyta susah pyaah bkin sinetron supya maksimal hasilny dlm waktu yg se’efisien mungkin. mami depe feeling aku sinetron mami bkaln di suka deh..good luck,” ucap netizen lain yang menjadi fans setia dari Dewi Persik.

Baca juga : Masih Promo, Sinetron Dewi Persik dengan Arjit Taneja Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ yang Bertajuk ‘Nadin’ Sudah Dituding Plagiat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY