Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Ternyata Punya Cincin Kembar, Begini Tanggapan Mbah Mijan!

0
2304
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Ternyata Punya Cincin Kembar, Begini Tanggapan mbah Mijan!

Lensaremaja.com – Tak heran jika pedangdut Cantik yang bernama Ayu Ting Ting ini selalu di terpa kabar yang miring, hal tersebut pun di karena isu yang beredar tentang hubungannya dengan suami Nagita Slavina yaitu Raffi Ahmad.

Seperti baru – baru ini muncul kabar jika Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina ini memiliki cincin yang kembar. Hal tersebut pun membuat sejumlah netter di media sosial bertanya – tanya tentang cincin berlian bermata satu milik wanita yang sering di sapa Gigi ini dan Ayu yang nampak sekilas sangatlah mirip.

Kehebohan cincin kembar ini pun rupanya menarik perhatian paranormal artis yang bernama Mbah Mijan. Melalui akun Instagram miliknya, Mbah Mijan ini memberikan komentarnya tentang cincin kembar tersebut.

Namun menariknya Mbah Mijan ini memberikan komentar yang membuat para netter semakin penasaran. Sang paranormal ini pun menuliskan caption yang mengisyaratkan sesuatu dari foto tersebut.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Wowkeren

Paranormal asal Kebumen, Jawa Tengah ini mengiringi foto Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting dengan menuliskan, Love you All. Hal tersebut pun langsung membuat heboh para neter dan para netter pun memberikan beragam komentarnya tentang caption Mbah Mijan tersebut.

“Apa maksudnya yaa,…mbah bikin pnasaran,” tanya netter. “Mksudnya apa @mbahmijan,” celetuk yang lain. “Makin …penasaran deh ..guee …jangan 2 … ? Senang nya dalam hati ….kalau ber istri 2 kwwwww,” seru netter.

Setelah melihat komenar Mbah Mijan tersebut, ada salah satu netter yang menduga jika Cincin kembar Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina ini sama – sama dari Raffi Ahmad.

“Mbh apa itu dua2 ny dt Raffi? Blz mbh,” kata netter. “Yg belikan 1 orang sih jd sama maklum gundik iri hati sama nyonya jd pingin dibeliin jg, gundik kan suka playgiat pny nyonya,” celetuk yang lain. Memang kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini pun tak pernah hilang untuk di bicarakan oleh para pengguna media sosial.

Baca juga :

Raffi Ahmad Pose Romantis Bareng Nagita Slavina di Atas Ranjang, Ayu Ting Ting Sedih Nangis Bareng Anak?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY