Tampil Anggun Bernuansa Orange, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik Bak Bule!

0
735
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
copyright©liputan6

Tampil Anggun Bernuansa Orange, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik Bak Bule!

Lensaremaja.com – Sebagai salah satu selebriti yang bisa dibilang masih cukup muda, penampilan Aurel Hermansyah seolah selalu menarik perhatian untuk dibahas. Tapi sayangnya, tak jarang Aurel harus menerima komentar pedas dari para netter di akun instagram pribadinya.

Aurel sering dikomentari mengenai penampilannya yang dianggap tak sesuai dengan umurnya. Kadang pula netter juga mengkritik penampilan putri Anang Hermansyah itu dianggap terlalu terbuka dan seksi.

Di usianya yang masih cukup dibilang remaja dan menginjak dewasa. Aurel Hermansyah sering berpenampilan layaknya seperti tante tante. Terlalu glamour bahkan telah merubah warna kulit hingga melakukan berbagai perawatan.

Namun kini, komentar pedas tak lagi diterima oleh anak tiri Ashanty ini, setelah dirinya memposting sebuah foto memakai gaun belahan paha tinggi. Aurel Hermansyah dipuji cantik bak bule dalam foto yang telah diunggah pada Minggu (19/3/2017).

Dengan memberikan sebuah caption untuk sebuah foto yang telah dipostingnya. “Loving my new human hair clip form” tulis Aurel mengiringi foto tersebut.

Aurel Hermansyah
copyright©instagram/aurelie.hermansyah

Sontak sejumlah netter memberikan komentar dan memuji kecantikan anak Anang Hermansyah tersebut .

“Awawawaw cantik banget @aurelie.hermansyah.” komentar salah stau netter.

“Kakak cantik banget,” seru yang lain.

“Mirip Bule,” kata salah satu netter.

“Cantik banget loly,” sahut yang lain.

Tak jarang jika Aurel Hermansyah juga mendapatkan pujain karena kecantikannya yang sekarang. Penampilan yang dahulu dengan yang sekarang telah berbeda jauh. Tidak jarang penampiolan dirinya selalu mengikuti ibu tirinya, Ashanty.

Sering kali terlihat bersama dengan kostum yang tak jauh beda. Bagaimana tidak, pasalnya keduanya juga sering tampil bersama dalam satu keluarga yang biasa dijuluki dengan keluarga A6. Denga nama yang berawalan huruf A dalam satu keluarga.

Kini Aurel Hermansyah telah berpacaran dengan Rabbani Zaki. Bahkan terdengar kabar jika keduanya kan menikah dan sudah memiliki restu dari ayah dan ibunya. Pasalnya, sosok Zaki yang memiliki kepribadian yang lebih dewasa dan sangat sayang kepada adik – adik Aurel, Arsyi.

Baca Juga Lihat Adik Lebih Dekat dengan Pacar, Begini Reaksi Aurel Hermansyah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY