Sinetron Anak Langit Banjir Kritikan, Begini Tanggapan Pihak SCTV!

0
1614
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©instagram/@ammarzoni

Sinetron Anak Langit Banjir Kritikan, Begini Tanggapan Pihak SCTV!

lensaremaja.com bintang-Sinetron yang berjudul Anak Langit memang telah menjadi primadona di dalam saluran SCTV. Dibandingkan dengan 3 sinetron lainnya, yakni sinetron yang berjudul Anak Sekolahan, Berkah Cinta dan juga Orang-Orang Kampun Duku, sinetron yang telah memasangkan Ammar Zoni dan Ranty Maria sebagai pemeran utama ini tetap paling stabil dalam jajaran 3 besar perolehan rating tv.

Walaupun juga masih sulit untuk bisa mematahkan dominasi sinetron yang berjudul Dunia Terbalik yang masih tetap bertengger di posisi pertama dalam perolehan rating tv.

Sinetron yang berjudul Anak Langit yang telah tayang pada hari Minggu tanggal 19 Maret 2017 lalu, nampaknya telah menimbulkan rasa kecewa di kalangan para penggemarnya. Dalam tayangan hari Minggu, telah dinilai terlalu banyak adegan flashback atau tayangan ulang dari episode sebelumnya.

Sebagian para penggemar sinetron Anak Langit SCTV ini pun telah mengungkapkan kekecewaannya di media sosial. Mereka pun telah mempersoalkan banyaknya adegan flashback tersebut.

Anak Langit
Copyright©tabloidbintang

Pengulangan adegan ini diduga telah dilakukan lantaran kurangnya stok tayangan yang telah dimiliki oleh rumah produksi SinemArt. Semenjak sinetron yang berjudul Orang-Orang Kampung Duku tamat, durasi sinetron yang telah dibintangi oleh Ammar Zoni tersebut ditambah menjadi 2,5 jam dalam setiap harinya.

Tabloidbintang.com pun meminta konfirmasi dari David Suwarto, yang tak lain adalah Deputy Director Programming SCTV. David pun nampaknya tak membantah jika sinetron yang telah menjadi primadona tersebut kekurangan stok.

Pada hari Senin, 20 Maret, David mengatakan mungkin hal ini disebabkan karena hujan. Akan tetapi, menurut David sendiri, apa yang telah terjadi pada saat ini bukanlah sebuah persoalan yang besar. Dirinya pun yakin jika memang cuaca mendukung, pihak dari SinemArt bisa memiliki dan juga memenuhi kewajibannya untuk terus bisa memberikan tontonan yang terbaik ke para penonton.

Mengenai banyaknya protes yang ada di media sosial, David sendiri tak menganggapnya serius. Sebab, penampilan yang akan ditujukkan oleh sinetron Anak Langit masih cukup menggembirakan.

Baca Juga Adegan Flashback Terlalu Banyak, Sinetron Anak Langit Bikin Penonton Kecewa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY