Begini Kondisi Terkini Firza Husein yang Sudah Sepekan Ditahan di Mako Brimob!

0
13158
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Firza Husein,
Copyright©Wowkeren

Begini Kondisi Terkini Firza Husein yang  Sudah Sepekan Ditahan di Mako Brimob!

Lensaremaja.com – Pengacara tersangka kasus makar Firza Husein yang bernama Aziz Yanuar ini kembali mendatangi kliennya di Markas Korps Brigade Mobil Kepolisian RI di Kelapa Dua, Depok pada Jumat 10 Februari 2017.

Aziz Yanuar ini mendatangi Firza Husein karena kliennya meminta di bawakan Al – Quran, perlengkapan mandi, dan juga kebutuhan wanita yang lainnya. Aziz Yanuar ini pun mengatakan Firza meminta dibawakan Al-Quran. Keadaannya sekarang sudah mulai membaik.

Firza Husein ini ditangkap polisi berpakaian preman dari rumah orang tuanya di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur pada Selasa 31 Januari 2017. Firza pun di tuding akan berbuat makar pada 2 Desember 2016.

Firza Husein hingga saat ini meringkuk di tahanan Markas Korps Brimob. Saat mendatangi markas Korps Brimob, Aziz Yanuar ini tak di perkenankan untuk masuk menemui kliennya. Bahkan penyidik kepolisian juga belum bisa menemui Firza.

Firza Husein
Copyright©Tempo

Aziz Yanuar pun mengatakan Baru bisa ditemui penyidik hari ini setelah magrib. Kuasa hukum dilarang masuk. Dan Aziz kemudian meninggalkan Markas Korps Brimob ini sekitar pukul 17.00 setelah menitipkan sejumlah barang yang di minta oleh Firza Husein dari keluarganya.

Namun kuasa hukum Firza Husein ini kembali menegaskan jika tudingan makar kepada kliennya ini tak memiliki cukup bukti. Apalagi kata dia, jika Firza disebut sebagai penyokong dana makar tersebut.

Aziz yanuar ini mengatakan Kami sudah minta penangguhan penahanan, tapi belum ada jawaban dari pihak polisi. Namun tak hanya kasus makar saja, namun Firza Husein ini juga terjerat kasus chat S*ks yang di lakukannya dengan ketua Front Pembela Islam (FPI).

Dan saat ini kasus – kasus yang dilakukan oleh Firza Husein ini masing – masing kasus masih menjalani pemeriksaan dan penyidik masih menyelidiki barang bukti dan juga kebenaran tentang kasus – kasus yang di lakukan oleh Firza ini.

Dalam kasus Chat dengan Habib Rizieq Shihab ini penyidik pun sudah membawa barang bukti berupa TV, dan gambar kamar mandi dan masih banyak lagi bukti yang sudah di bawa oleh pihak penyidik.

Baca juga :

Begini Tanggapan Keluarga Firza Husein Soal Seprei Putih dan Televisi yang Disita oleh Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY