Anak Jessica Iskandar Mendadak Minta Maaf kepada Vishal Singh, Ada Apa?

0
128
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
Copyright©Instagram/@inijedar

Anak Jessica Iskandar Mendadak Minta Maaf kepada Vishal Singh, Ada Apa?

Lensaremaja.com Bintang – Kabar tentang kedekatan Jessica Iskandar dengan salah satu aktor asal India, Vishal Singh rupanya membuat banyak orang merasa begitu sangat terkejut dan juga merasa penasaran termasuk anak wanita yang akrab disapa Jedar tersebut, El Barack.

Baca Juga Makin Mesra, Jessica Iskandar dan Vishal Singh Bantah Hubungan Gimmick!

Hal ini dikarenakan, sampai pada detik ini rupanya buah hati Jedar yang sangat lucu dan juga menggemaskan ini masih belum mau untuk menerima kehadiran sosok Vishal. Belum menerima kehadiran Vishal di dekat sang ibunda rupanya membuat anak Jedar tersebut bergidik. Hal tersebut telah terungkap dalam sebuah unggahan video.

Sekitar beberapa jam yang lalu, Jedar telah mengunggah sebuah video dalam akun media sosial Instagram story yang dia miliki. Dalam video tersebut nampak terlihat El Barack tidak memberikan izin kepada sang ibunda untuk pergi bersama dengan Vishal.

Jessica Iskandar
Copyright©Instagram/@inijedar

Dalam Instagram Story tersebut, anak sematawayang Jessica Iskandar tersebut telah mengutarakan jika sang ibunda tidak boleh pergi lantaran dirinya merasa sangat rindu dan ingin bermain bersama dengan ibunya. Dengan polosnya, El mengatakan jika malam itu dirinya ingin menghabiskan waktu berdua dengan salah satu bintang acara Pesbukers tersebut.

Baca Ini Bisa Dicoba, Begini Cara Ampuh Jessica Iskandar Hadapi Anak yang Rewel

Lantaran tidak memberikan izin atau melarang sang ibunda untuk pergi bersama dengan Vishal Singh, dengan polosnya, El Barack pun langsung meminta maaf kepada Vishal. El meminta maaf pada Vishal jika memang waktunya bersama dengan sang ibunda tidak boleh diganggu.

Sekedar untuk diketahui, hubungan Jedar dan pemain Jigar dalam serial Gopi tersebut memang sudah tercium sejak lama. Akan tetapi, sampai saat ini mereka enggan meresmikan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius. Bahkan Jedar menganggap bahwa hubungannya dengan Vishal hanya sebatas teman.

Tak hanya itu saja, rupanya El Barak sendiri juga belum menyetujui hubungan spesial antara Jessica Iskandar dengan Vishal. El pun juga seringkali merasa cemburu pada saat sang ibunda terlalu dekat dengan Vishal.

Baca Juga Begini Tanggapan Jessica Iskandar Soal Ayu Ting Ting Ribut dengan ANTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here