Sedih Ditinggal Istri, Tommy Kurniawan Kini Jadi Penyanyi Lantaran Sudah Tak Laku di Dunia Sinetron?

0
2734
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tommy Kurniawan
Copyright©Liputan6

Sedih Ditinggal Istri, Tommy Kurniawan Kini Jadi Penyanyi Lantaran Sudah Tak Laku di Dunia Sinetron?

Lensaremaja.com – Selama ini di kenal sebagai pesinetron dan presenter, Tommy Kurniawan baru – baru ini mulai merambah ke dunia entertainment yang lainnya. dalam waktu dekat nanti, Tommy ini akan meluncurkan sebuah lagu ke pasaran.

Pada Rabu 18 januari 2017 saat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan ini Tommy Kurniawan pun mengaakan Bulan Februari juga saya mau keluarkan single. Urusan lagu, Tommy ini membantah jika singlenya nanti merupakan refleksidari perjalanan rumah tangganya bersama sang istri, Fatima Tania Nadira yang sudah di bina sejak tahun 2011 silam.

Tommy Kurniawan pun menjawabnya dengan singkat dan dia mengatakan Gak ada hubungannya sama itu. Namun saat di singgung tentang aji mumpung, Tommy tak menampiknya. Menurutnya Aji mumpung sah – sah saja ketika dimodali dengan kemampuan.

Saat seorang entertainer ini merambah ke bidang yang lain, tentu bukan satu masalah. Tommy Kurniawan ini pun juga mengatakan Kita gak ada salahnya kan kerja di entertainment kita coba sesuatu yang baru dalam dunia ini, saya rasa sah-sah aja. Saya juga ngerasa mampu, bisa.

Tommy Kurniawan,
Copyright©Sidomi

Dunia tarik suara memang menjadi hobi terpendam dari Tommy Kurniawan. Ekspansinya ke ranah musik bukan karena dirinya sudah tak laku lagi dalam dunia presenting maupun akting. Tommy pun membuktikan jika dirinya ini masih berkutat di dua bidang tersebut.

Tommy Kurniawan ini pun mengatakan Bukan (gak laku), tahun ini saya ada film, sinetron. Nyanyi hanya bagian yang saya geluti, saya senangi, saya ada uang, saya produseri sendiri kan. Kalau orang gak terima ya saya dengerin sendiri aja.

Namun belakangan ini Tommy Kurniawan ini sempat di kabarkan di tinggal oleh sang istri Ke Dubai. Bahkan sempat juga beredar kabar jika rumah tangga Tommy dan Tania Nadira ini mengalami keretakan.

Bahkan yang sebelumnya Tania Nadira ini berhijab, sempat dirinya mengunggah sebuah foto saat dirinya dalam pesawat dan tak menggunakan hijab dengan menampilkan rambutnya yang pirang.

Baca juga :

Ditinggal Istri ke Dubai, Tommy Kurniawan Perkenalkan Wanita Cantik Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY