Ditinggal Istri ke Dubai, Tommy Kurniawan Perkenalkan Wanita Cantik Ini!

0
2745
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tommy Kurniawan
Copyright©Liputan6

Ditinggal Istri ke Dubai, Tommy Kurniawan Perkenalkan Wanita Cantik Ini!

Lensaremaja.com – Rumah Tangga artis ganteng Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira ini memang tengah di guncang isu yang tak sedap. Beredar kabar, jika Tommy dengan Tania Nadira ini sedang tak harmonis.

Salah satu buktinya, saat Tommy Kurniawan ini melakukan ibadah Umroh, sang istri malah berlibur ke Dubai. Meskipun Tommy ini menegaskan jika Rumah Tangganya saat ini  baik – baik saja, publik tak langsung percaya begitu saja.

Apalagi, Tommy Kurniawan ini di kabarkan tengah dekat dengan wanita cantik yang berprofesi sebagai penyanyi dan perancang busana yaitu Rina Mubal Arum tersebut. Pada Rabu 18 Januari 2017 kemarin Tommy ini pun memperkenalkan Rina kepada Awak media di kawaan Tebet.

Siapa Rina Mubal Arum bagi Tommy Kurniawan ya? Saat Tommy bersama Rina Mubal Arum ini ia pun mengatakan Ini Rina Mubal Arum, hari ini lagi ada kegiatan di studio musik. Saya di sini sebagai produser Rina, dan single-nya sudah keluar, sedang kami promosikan.

Tommy Kurniawan,
Copyright©Liputan6

Namun Tommy Kurniawan ini juga mengaku jika dunia musik ini masih sangat asing baginya. Beruntung, bintang film Eiffel I’m In Love ini banyak mendapat dukungan dari sahabat yang berkecimpung di dunia musik juga.

Tommy Kurniawan ini pun juga mengaku jika dirinya mendapat dukungan dari sang istri. Suami Tania Nadira ini pun mengatakan Tantangannya belum kelihatan. Cuma yang saya jalani bahwa saya sedang memikirkan untuk bangun penyanyi saya jadi lebih baik dan bagus. Saat ini saya ingin membangun rasa percaya diri Rina. Saya lihat dia agak kurang, butuh jam terbang.

Sebelum dengan Tommy Kurniawan, Rina MAbul Arum ini juga sempat berkolaborasi dengan Iwa K melalui lagu yang berjudul Bidadari Dunia. Setelah berduet dengan Iwa K, Rina ini mencobabersolo karir melalui single yang berjudul, Don’t Say GoodBye.

Memang kabar miring yang menyelimuti rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira ini sudah menyebar luas hingga semua orang di Indonesia mengetahui jika rumah tangga Tommy saat ini memang ada masalah.

Baca juga :

Heboh Foto Tania Nadira Mesra Bareng Pria Lain, Begini Tanggapan Tommy Kurniawan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY