Anugerah Cinta Segera Tamat, Irish Bella Bakal Pensiun Dini dari Dunia Sinetron?

0
6484
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
copyright©instagram/@_irishbella_

Benarkah Irish Bella Akan Pensiun Dini Setelah Anugerah Cinta Tamat?

Lensaremaja.com – Belakangan ini sedang heboh kabar tentang pindahnya rumah produksi Sinemart ke SCTV, sejumlah pertanyaan pun mulai bermunculan tentang nasib beberapa sinetron favorit mereka yang sampai saat ini masih tayang di RCTI. Apakah sinetron-sinetron itu akan segera tamat?

Sampai saat ini sinetron besutan Sinemart seperti Tukang Bubur Naik Haji The Series, Anugerah Cinta, dan Anak Jalanan masih terus menghiasi layar kaca RCTI. Namun sinetron tersebut akan ditamatkan sehubungan dengan perpindahan rumah produksi mereka seperti yang dijelaskan oleh humas Sinemart.

‘Nanti (sinetron-sinetron tersebut) diselesaikan semua di situ (RCTI),’ ujar Aziz seperti yang dilaporkan oleh Tabloid Bintang. Sinetron tersebut masih akan tayang hingga bulan Februari mendatang, sementara itu Sinemart telah membuat beberapa sinetron baru yang akan tayang di SCTV.

Beberapa sinetron yang akan segera tamat itu merupakan sinetron yang telah beberapa kali merajai rating acara televisi, salah satunya ialah Anugerah Cinta. Peran Irish Bella dan Giorgino yang begitu baik itu membuat sinetron tersebut begitu dicintai dan beberapa kali menuai pujian.

Anugerah Cinta Segera Tamat, Irish Bella Bakal Pensiun Dini dari Dunia Sinetron?
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Sebelumnya tak ada yang menyangka jika Anugerah Cinta mampu menjadi sinetron yang cukup populer di kalangan masyarakat. Kepopuleran ini tak lain juga karena kerja keras Irish Bella yang selalu berakting secara total dalam memerankan karakter Naura, tentunya juga atas bantuan Giorgino Abraham yang sukses membangun chemistry dengan lawan mainnya.

Kesuksesan yang dicapai Irish Bella saat ini tidak terjadi secara instan melainkan butuh perjuangan yang cukup ekstra, siapa sangka artis cantik ini sempat mengalami masa-masa sulit dalam kiprahnya di dunia entertainment. Ia bahkan pernah tertekan dengan jam kerja yang sangat padat.

Jadwal yang cukup padat ini membuat Irish Bella berpikir untuk pensiun dini dari dunia hiburan, tetapi dukungan dari sang ibu mampu membuatnya bangkit hingga dapat menerima ritme kerja di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan saat ini mantan kekasih Rezky Aditya itu begitu menikmatinya.

Irish Bella juga bersyukur memiliki sosok ibu yang setia menemani dia saat syuting dan tidak pernah lelah untuk memberinya dukungan. Tetapi saat ini dia telah mampu menikmati pekerjaannya dan tak lagi bergantung kepada sang ibunda untuk menemaninya syuting.

baca juga Jadi Musuh di Anak Jalanan, Cut Meyriska Ternyata Juga Tak Akur dengan Natasha Wilona di Dunia Nyata!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY