Terungkap, Inilah Alasan Utama Ustadz Zacky Mirza Ceraikan Shinta Tanjung!

0
2437
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Zacky Mirza,
Copyright©Liputan6

Terungkap, Inilah Alasan Utama Ustadz Zacky Mirza Ceraikan Shinta Tanjung!

Lensaremaja.comUstadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung ni akhirnya resmi bercerai pada Selasa 17 Januari 2017. Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok ini mengabulkan permohonan talak cerai dari Zacky Mirza.

Namun sayang, sidang putusan tak di hadiri oleh kedua belah pihak dan hanya di wakilkan kuasa hukum masing – masing. Beragam permasalahan rumah tangga pun menjadi penyebab perceraian pasangan ini.

Salah satunya kala pihak Ustadz Zacky Mirza ini menuding jika Shinta Tanjung ini tak dapat mengurus kelima buah hati mereka dengan baik. Seperti yang di lansir oleh salah satu media Online, Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok ini pun mengatakan Salah satu persoalannya, pemohon menilai termohon sebagai orang yang tidak dapat mengurus anak dengan baik.

Namun pihak Shinta Tanjung ini membantah tudingan tersebut. Hakim pun mengatakan Dan menurut termohon masalah rumah tangga berasal dari pemohon sendiri. Oleh karenanya, mejlis hakim Pengadilan Agama Depok ni mengabulkan permohonan Ustadz Zacky Mirza untuk menalak satu raj’i Shinta Tanjung.

Ustadz Zacky Mirza

Copyright©Viva

Menurut ketentuan agama islam, talak raj’i (talak satu) berarti pasangan yang sudah bercerai ini bisa kembali rujuk. Itu artinya Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung masih bisa memiliki peluang untuk bersama lagi.

Kuasa Hukum Zacky Mirza yang bernama M. Syafri Noer ini juga mengatakan Oh masih bisa talak satu. Rujuk masih bisa, setahun lagi juga bisa. Yang penting talak satu. Artinya, ketemuan lalu cocok sepakat bisa nikah lagi.

Dan Majelis Hakim juga mengatakan jika Pemohon terkena hukuman dengan memberikan nafkah iddah sebesar Rp 10 Juta selama tiga bulan dan nafkah mut’ah Rp 50 juta.

Ustdaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung ini menikah di Cianjur, Jawa barat pada 8 November 2011 silam. Pernikahan mereka berdua ini di karuniai lima orang anak. Namun secara mengejutkan Zacky Mirza ini mengajukan gugatan cerai terhadap Shinta Tanjung ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 28 Maret 2016 lalu.

Baca juga :

Layang Cerai Ustad Zacky Mirza Kepada Shinta Tanjung Yang Dibarengi Dengan Tangisan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY