Begini Kondisi Terkini Abdee Slank Usai Transplantasi Ginjal, Siap Manggung Lagi?

0
130
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Abdee Slank
[email protected]

Begini Kondisi Terkini Abdee Slank Usai Transplantasi Ginjal, Siap Manggung Lagi?

lensaremaja.com bintang-Setelah sekitar 2 tahun lamanya Grub Band Slank tak bersama dengan sang gitaris yang bernama Abdee Negara atau yang dikenal dengan Abdee Slank, karena Abdee harus vakum untuk sementara waktu akibat sakit yang telah dideritanya, yakni gagal ginjal. Menurut salah seorang personil Slank Band, yang tak lain adalah Ivanka yang merupakan Bassis dari band tersebut, di akhir tahun 2016 lalu sahabatnya ini baru saja menjalani operasi akibat penyakit yang di deritanya tersebut.

Walaupun telah selesai dioperasi, ternyata peronel dari Slank Band ini belum menjenguk Abdee Slank. Apalagi sang gitaris yang sudah berusia 48 tahun ini harus di rawat di ruang yang sangat sterill.

“operasi baru dilakukan November atau Desember kemarin, kalau sekarang rawat jalan. Karena seseorang setelah transplatasi kan harus full steril. Saya saja sampai saat ini belum menjenguk” ujar Ivanka yang saat itu dijumpai media di Gallery Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017.

Kata Ivanka lagi, Abdee Slank belum boleh menjalankan kegiatan atau aktivitas selama satu tahun setelah menjlani operasi penyakit yang tengah di deritanya. Karena, jika Abdee menkalani kegiatan atau aktivitas akan terlalu beresiko.

Abdee Slank
[email protected]

“saya pernah mendengar cerita dari Dahlan Iskan, bisa satu tahun. Satu tahun itu gak melakukan aktivitas yang beresiko terkena infeksi. Bersentuhan, atau bersalaman aja itu sebenernya juga sudah beresiko” jelas Ivan sebagai Bassis dari Slank Band.

Walaupun belum sempat melihat kondoisi Abdee, ivan mengatakan bahwa saat ini keadaan Abdee Slank baik-baik saja. Karena pada sebelumnya Abdee harus menjalani dengan rutin pencuciandarah, sekarang dia tidak perlu melakukan pencucian darah lagi.

Ivan mengharapkan semoga saja sang gitaris Abdee Slank yanag berasal dari provivinsi Sulawesi ini bisa kembali tampil bersama dengan Slank saat kondisi tubuhnya sudah memungkinkan untuk menjalani semua kegiatan ataumenjalani smeua aktivitas seperti yang biasa di lakukan bersama-sama.

“iya Insya Allah Abdee dapat kembalin beraktivitas bersama lagi dengan Slank”  kata Ivanka sang Bassis tersebut.

Baca Juga “Ibunda Ayu Ting Ting Dibully Netizen, Julia Perez Pasang Badan Sekaligus Serang Balik !”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY