Ceraikan Shinta Tanjung, Ustadz Zacky Mirza Pacaran dengan Penyanyi Dangdut?

0
956
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Zakcy Mirza
copyright©wowkeren

Ceraikan Shinta Tanjung, Ustadz Zacky Mirza Pacaran dengan Penyanyi Dangdut?

lensaremaja.com bintang-Setelah dibacakannya surat keputusan perceraian Ustadz Zacky Mirza dengan Shinta Tanjung oleh majelis hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, beberapa saat lalu, kini telah datang berita jika sang Ustadz telah dekat dengan seorang penyanyi dangdut.

Datangnya berita yang telah berhembus tersebut langsung saja dibantah oleh Syafri Noer yang tak lain adalah kuasa hukum dari Ustadz Zacky Mirza. Menurut pengakuan dari sang kuasa hukum, kliennya sampai pada saat ini tak memiliki hubungan dengan siapapun.

Ustadz Zacky Mirza
copyright©beranda.co.id

Saat ditemui oleh Tabloidbintang.com pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2017 Syarfi Noer selaku kuasa hukum dari sang Ustadz dia mengatakan jika tidak ada orang yang dekat, tapi jika hanya sekedar dekat ya boleh saja. Akan tetapi dekat buka dalam arti pacaran atau seorang simpanan.

Sang kuasa hukum juga membantah terkait berita penyebab runtuhnya rumah tangga Ustadz Zacky Mirza dan mantan istrinya, yakni Shinta Tanjung karena sang ustadz telah melakukan poligami. Dia juga mengatakan bahwa sebelum bersama dengan Shinta Tanjung memang pernah menikah akan tetapi berpisah. Lalu, dengan  Shinta Tanjung juga demikian.

Menurut sang kuasa hukum, Syafri Noer penyebab dari runtuhnya rumah tangga sang ustadz dengan Shinta Tanjung adalah karena Shinta Tanjung menuduh Zacky Mirza telah dekat dengan sosok wanita lain, bisa dibilang lebih karena faktor kecemburuan.

Semua ini terbukti saat ditantang di pengadilan, pemain sinetron yang berjudul Tukang haji Naik Bubur tersebut tak bisa membuktikan semua tuduhannya terhadap sang suami. Syafri Noer juga mengatakan saat diminta membuktikan di Pengadilan Shinta Tanjung tak bisa membuktikan tuduhan tersebut. menurutnya ini hanyalah kecemburuan.

Baca Juga Resmi Bercerai, Sinta Tanjung Tak Ingin Permasalahkan soal Hak Asuh Anak dengan Ustadz Zacky Mirza!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY