Begini Sosok Verrell Bramasta di Mata Megan Domani Saat Jadi Kakak dalam Anak Sekolahan

0
605
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Megan Domani
Copyright©Popmagz

Begini Sosok Verrell Bramasta di Mata Megan Domani Saat Jadi Kakak dalam Anak Sekolahan

Lensaremaja.com bintang – Tidak menunggu hari sinetron ynag akan diperakan oleh Verrel Bramasta cs ini akan tayang di SCTV. Dari berbagai cuplikan yang telah ditayangkan melalui iklan, nampak wajah dari berbagai aktor dan juga aktris yang berperan didalamnya seoalh ditampilkan. Terungkap ada sosok wajah yang baru-baru ini santer di layar kaca pemirsa yaitu sosok Megan Domani.

Megan Domani sendiri akan berperan sebagai sosok Indah, yang jahat serta menjadi ketua geng disekolah Bintang. Dan ternyata Bintang yang diperankan oleh Verrel Bramsta itu sosok yang mempesona sehingga Indah tergila-gila padanya.

Megan Domani
Copyright©instagram/megandomani1410

Namun ternyata kisah Megan Domani dalam sinetron Anak Sekolahan bertepuk sebelah tangan, pasalnya sosok tampan yang dia sukai itu justru menyukai Cinta, Gadis kampung yang lugu yang diperankan oleh Natasha Wilona.

Kali ini Megan Domani dituntut untuk memerankan seorang gadis yang benar-benar terobsesi dengan seorang pria bernama Bintang. Hingga dia banyak beradegan dengan Bintang. Dara cantik ini pun ternyata mengaku sempat grogi ketika harus beradu akting dengan Verrel.

Namun dia mengaku jika dia sudah mulai ngobrol dan juga banyak sharing dengan Verrel dan sudah mulai akrab dengan putra sulung dari aktris kenamaan Vena Melinda ini. Dia juga sudah mulai nyaman karena sering dipertemukan dalam satu scene dengan Bintang.

Setelah berteman dan cukup akrab dengan cowok tampan yang satu ini. Megan Domani bercerita bahwa sosok Verrel sudah dianggap kakak olehnya hingga bisa disamakan dengan sosok Bryan Domani yang merupakan kakak kandungnya.

“Dia jelasin kita membangun chemistry bareng, fun, jahil banget. Jadi kayak ke abang-adik (saat) kita bangun chemistry, kita udah kayak second family,” ujarnya.

Biasa memerankan tokoh Protagonis, kali ini dia mengaku agak kesulitan ketika harus memerankan sosok yang Antagonis dan jahat, sehingga memang dia harus banyak belajar untuk mengusai emosi ketika harus berperan sebagai tokoh indah yang jahat.

Sadar dia baru saja terjun kedunia seni peran dan masih minim pengalama untuk berakting, adik kandung Bryan ini juga tak sungkan untuk belajar dari artis-artis yang memang berperan dalam satu judul yang sama, dan dia tak segan untuk belajar dilokasi syuting bersama mereka.

Baca Juga Jadi Musuh Natasha Wilona, Megan Domani Akui Kesulitan Perankan Karakter Antagonis di Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY