Natasha Wilona Sudah Direstui Orangtua Pacaran dengan Verrell Bramasta?

0
960
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona,
Copyright©Wowkeren

Natasha Wilona Sudah Direstui Orangtua Pacaran dengan Verrell Bramasta?

Lensaremaja.com – Belakangan ini santer kabar tentang hubungan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, tak sedikit yang menduga keduanya telah resmi menjadi sepasang kekasih. Rumor tersebut muncul lantaran mereka sering menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting, Verrel dan Wilona saat ini memang berada dalam sinetron yang sama.

Sinetron Anak Sekolahan akan menggaet Natasha Wilona dan Verrel Bramasta sebagai bintang utamanya. Sebelum memulai syuting sinetron tersebut, Wilona kepergok tengah makan siang bersama Verrel dan Venna Melinda di sebuah restoran dan momen itu pun tersebar luas di media sosial.

Seperti diketahui, Venna Melinda merupakan ibunda Verrel Bramasta dan selalu mengenal gadis yang sedang didekati oleh putranya. Foto tersebut kemudian memunculkan berbagai spekulasi dari netizen, tak sedikit yang menduga bahwa hubungan Verrel dan Natasha Wilona telah mendapat restu dari orangtua.

Mengetahui kabar tersebut, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta pun angkat bicara perihal rumor yang beredar tentang hubungan keduanya. Menurut pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan itu, isu yang menyebutkan bahwa hubungannya dengan Verrel telah mendapat restu dari orangtua itu tidak benar.

Natasha Wilona Sudah Direstui Orangtua Pacaran dengan Verrell Bramasta?
Copyright ©bintangnatasha wil

Dan tentang foto tersebut, Natasha Wilona juga menuturkan kalau pertemuan yang terjadi diantara mereka bukanlah sebuah kesengajaan atau tidak direncanakan. Mantan kekasih Stefan William itu mengaku bahwa saat itu mereka usai melakukan sesi pemotretan dan Verrel nebeng di mobil Wilona.

Kemudian tanpa disengaja mereka bertemu dengan ibunda Verrel dan membuat sebuah obrolan hingga berfoto bersama. ‘Itu enggan seperti yang dipikirkan (orang-orang) sih ya. Itu selesai pemotretan, dia (Verrel) nebeng di mobil aku, terus kebetulan ketemu mamanya,’ ujar Wilona.

‘Itu karena foto aja sih, jadi ramai,’ tambah dara 18 tahun itu, namun sampai saat ini keduanya mengaku memang tidak menjalin hubungan khusus. Meski demikian,Wilona tak membantah jika dirinya dengan Verrel memang sering menghabiskan waktu bersama.

Terlebih ketika mereka dipasangkan sebagai pemeran utama dalam sinetron Anak Sekolahan yang tak lama lagi akan tayang di SCTV. Sementara untuk pertemuannya dengan Venna Melinda, itu bukanlah kali pertama karena sebelumnya mereka telah beberapa kali bertemu.

baca juga Hadirkan Sinetron Roman Picisin, RCTI Siap Saingi Anak Sekolahan SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY