Natasha Wilona Promosi Sinetron ‘Anak Sekolahan’, Netizen Sindir Mirip Drama Korea ‘The Heirs’

0
979
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha wilona
Copyright ©Instagram/@official_anaksekolahansctv

Natasha Wilona Promosi Sinetron ‘Anak Sekolahan’, Netizen Sindir Mirip Drama Korea ‘The Heirs’

Lensaremaja – Salah satu sinetron terbaru garapan SinemArt di SCTV, Anak Sekolahan beberapa waktu terakhir ini sedang gencar menggoda para penggemarnya. Tinggal menghitung hari saja, sinetron yang digawangi oleh Natasha Wilona ini akan menyapa para pemirsa di layar kaca.

Seperti yang diketahui bersama, sinetron Anak Sekolahan garapan sutradara Akbar Bhakti ini rencananya akan mulai tayang perdana pada 20 Februari 2017 mendatang. Sinetron ini akan tayang setiap hari pada pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Antusiame para penggemar sangat besar terhadap sinetron Anak Sekolahan. Hal ini terbukti lantaran sebagian besar dari mereka mengaku sudah tak sabar untuk menonton cerita yang disuguhkan sinetron ini. Terlebih, mereka semakin dibuat penasaran lantaran beredar luasnya foto dan video cuplikan Anak Sekolahan.

Bukan hanya tim produksi saja yang rajin membagikan foto dan video, salah satu pemainnya yang juga kerap berbagi bocoran tentang sinetron Anak Sekolahan adalah Natasha Wilona. Seperti baru-baru ini, pemeran Cinta ini baru saja membagikan video cuplikan Anak Sekolahan SCTV yang dibintanginya.

Melalui akun Instagram miliknya, Wilona menampilkan sebuah video yang semakin memanjakan para fans. “Can’t waittt!!! 20 Februari jam 16.30 wib hanya di SCTV,” tulis Wilona dalam kolom keterangan video unggahannya tersebut.

natasha wilona
Copyright ©Instagram

Video yang dibagikan ini sendiri berisi cuplikan sinetron terbaru Natasha Wilona, Anak Sekolahan. Dalam video yang sama akan diperlihatkan pula bagaimana kira-kira jalan cerita Anak Sekolahan akan berlangsung. Selain kehadiran Wilona dan Verrel Bramasta, sinetron Anak Sekolahan juga akan dibintangi oleh sederet bintang muda lainnya. Seperti Megan Domani, Rizky Nazar, dan Cut Syifa.

Melihat video tersebut, netizen langsung heboh. Beragam komentar pun mengalir dari para netizen. Bahkan menariknya, sebagian besar netizen menilai jika sinetron Anak Sekolahan justru mirip dengan Drama Korea yang bertajuk ‘The Heirs’.

The Heirs merupakan salah satu Drama Korea populer yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye, dan berhasil mencuri perhatian para pecinta K-Pop. Jika diamati secara sekilas, video itu memang hampir sama dengan The Heirs.

Bukan tidak mungkin chemistry yang diciptakan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta di sinetron Anak Sekolahan akan sama dengan chemistry yang dibangun oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye di Drama Korea The Heirs.

“Mirip mirip kayak drama The Heirs yaa,” komentar akun @liyananoho. “Ceritanya mirip The Heir ga sihh????,” tulis akun @purwanti_rosi96. “Yey gak sabar pengen nonton, semoga jam tayangnya cepet berubah ya,” imbuh akun @violaayu04.

Baca juga

Natasha Wilona Rayakan Hari Valentine di Lokasi Syuting Anak Sekolahan, Bersama Verrell Bramasta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY