Sinopsis Anak Sekolahan SCTV, Persaingan Verrell Bramasta dan Rizky Nazar Rebutkan Cinta Natasha Wilona!

0
3053
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak sekolahan
copyright©instagram/anaksekolahan.sctv_

Sinopsis Anak Sekolahan SCTV, Persaingan Verrell Bramasta dan Rizky Nazar Rebutkan Cinta Natasha Wilona!

Lensaremaja.com – Sinetron persembahan sinemArt Anak Sekolahan yang akan tayang pada 20 Februari mendatang. Sejumlah cuplikan syuting juga sudah melebar luas. Sinetron bersamaan yang juga akan tayang diantaranya ialah Anak Langir, Berkah Cinta dan Orang – Orang Kampung Duku.

Namun dalam penayangannya Anak Sekolahan ialah tayang yang paling awal yakni pukul 16.30 selama dua jam. sinemArt yang mulai bergabung dengan SCTV telah emnyiapkan kiranya 4 sinetron yang akan tampil, namun yang direncanakannya masih ada 11 sinetron.

Rumah Produksi ini memang dikenal sebagai PH yan berbeda dari yang lain. Disamping dapat mengatur jadwal yang pas, PH ini juga memiliki sederet artis tanah air yang sangat muda. Salah satunya Anak Sekolahan ini yang dibintangi oleh Natasha Wilona, Verrel Bramasta dan Rizky Nazar.

Anak sekolahan ini bercerita tentang Tiara (Nova Soraya) yang memperlakukan dua putrinya dengan sangat berbeda. Cinta (Natasha Wilona) dan Indah (Megan Domani). Tiara hanya memberikan kasih sayang sepenuhnya hanya kepada anaknya Indah. Dan berusaha menyalurkan bakat bernyanyi Indah dilakukan dengan berbagai macam cara.

anak sekolahan
copyright©instagram/anaksekolahan.sctv_

Sosok anaknya Indah disekolahkan di sekolah ternama. Berbeda dengan Cinta yang berjuang sendiri mati – matian untuk memenuhi kehidupan dan sekolahnya hingga akhirnya Cinta putus sekolah. Namun perjuangan yang dilakukan Cinta tidaklah sia – sia. Pertemuan Cinta dengan Bintang (Verrel Bramasta) dan Pandu (Rizky Nazar) telah merubah kehidupannya.

Indah pun sebagai saudara Cinta yang sangat disayangi oleh Tiara, Ibunya. Sangat benci terhadap Cinta. Didalam waktu yang bersamaan pula Bintang dan Pandu berjuang untuk mendapatkan hati Cinta. Keduanya saling berebut dan terdapat banyak konflik.

Bagaimana kelanjutan ceritanya jangan lupa untuk menyaksikan kehadiran mereka di SCTV pada 20 Februari mendatang. Anak Sekolahan juga dibintangi oleh sederet nama pesinetron muda yang telah meramaikan jagad hiburan dengan sinetron mereka sebelumnya.

Natasha Wilona, Verre Bramasta, Rizky Nazar, Megan Domani, Nova Soraya, Cut Syifa, Aditya Herpavi, Fera Feriska, dan Adam Jordan. Bagaimana acting mereka dalam sinetron baru persembahan sinemArt ini. jangan sampai meninggalkan jam tayangnya.

Baca Juga Jadi Sosok Ibu Rizky Nazar, Fera Feriska Nampak Masih Cocok Jadi Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY