Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makin Romantis, Heboh Beredar Foto Ayu Ting Ting Ciuman Bibir!

0
4272
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright ©Tribunnews

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makin Romantis, Heboh Beredar Foto Ayu Ting Ting Ciuman Bibir!

Lensaremaja.com – Nama pedangdut Ayu Ting Ting sempat digadang-gadang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski kerap membantah isu tersebut, wanita yang akrab disapa Ayu ini terus menjadi sasaran hujatan netter.

Apalagi, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu juga kerap bermesraan di sejumlah acara bersama Raffi Ahmad. Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang terlibat di beberapa acara di sebuah stasiun televisi swasta. Mulai dari acara musik, hingga sitkom.

Seakan tak ingin sang suami berpaling, wanita yang akrab disapa Gigi itu baru-baru ini semakin terlihat mesra bersama Raffi Ahmad. Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi dan Gigi tampak kompak berpose bersama putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Dalam foto tersebut, Nagita Slavina tampil cantik dengan batik berwarna biru. Disamping Gigi, ada Rafathar yang juga terlihat mengenakan batik berwarna coklat. Sementara Raffi sendiri tak tampak mengenakan batik seperti istri dan anaknya.

Nagita Slavina
Copyright © foto Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Disaat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat makin romantis, sebuah foto ciuman Ayu Ting Ting pun beredar luas di media sosial. Tak tanggung-tanggung, pedangdut asal Depok itu tampak berciuman bibir. Bukan dengan Raffi Ahmad, Ayu memberikan ciuman bibir tersebut kepada sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Sama-sama mengenakan gaun ala putri kerajaan, Bilqis dan Ayu Ting Ting terlihat kompak dan mesra. Wajah cantik Bilqis pun tak kalah dari Ayu Ting Ting. Dengan penuh rasa kasih sayang, Ayu Ting Ting memeluk tubuh Bilqis.

Penampilan Ayu Ting Ting dan Bilqis itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netter. Biasa menuai cibiran, kali ini netter justru memuji sikap keibuan dan wajah cantik Ayu Ting Ting. “Cantik banget ayu and dd iqis,” tulis salah seorang netizen.

Seperti yang diketahui, gosip kedekatan antara Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina ini memang sudah diketahui sejak lama. Namun, gosip ini semakin membara tatkala mereka diketahui sedang berlibur bersama ke Amsterdam, Belanda.

Baca juga

Rayakan Ulang Tahun, Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina dan Rafathar Ibadah Umrah Bareng!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here