Pamer Foto Bareng Zaskia Sungkar, Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina Mabuk?

0
2949
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Pamer Foto Bareng Zaskia Sungkar, Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina Mabuk?

Lensaremaja.com bintang – Kabar mengenai keretakan rumah tangga Gigi sapaan Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad sudah tak asing lagi dimata masyarakat. Karena memang santer terdengar bahwa Ayu Ting Ting dan Ayah dari Rafatar Malik Ahmad ini memiliki hubungan khusus.

Namun beda halnya dengan semua postingan yang ditunjukkan oleh keduanya, karena keduanya Nampak harmonis, romantis dan bahkan terlihat serasi disetiap kesempatan.

Keseruan keluarga mereka juga nampak diposting dalam akun instagramnya, ketika bermain dengan Rafathar atau sedang menidurkannya nampak kompak. Selain itu ternyata keduanya juga kompak dalam mengurus bisnis bersama.

Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Seperti yang diketahui bahwa Raffi Ahmad selain aktif di dunia entertainment dia juga aktif melebarkan kesuksesannya didunia bisnis, baik makanan, fashion, mapun kosmetik.

Baru-baru ini dia dan sang istri tengah bersama dengan Zaskia Sungkar, diketahui membahas tentang bisnis mereka. Namun dalam postingan Raffi Ahmad ada yang membuat netizen salah fokus dengan 2 botol hijau yang diduga merupakan minuman beralkohol.

Nagita yang tengah tersenyum manis disamping Zaskia Sungkar dan juga Presenter dengan gaya khasnya itu tengah sibuk menggendong Rafatar da nada seorang wanita lagi yang cantik dengan balutan hijab coklat. Tak membuat netizen melihat kearah mereka, justru melihat apa yang tengah ada dimeja makan.

Kehadiran 2 botol tersebut sontak saja membuat netizen berfikiran bahwa itu adalah sejenis minuman beralkohol.  Banyak yang memberikan komentar pedas mengenai hal ini. Namun ada yang menyangkal bahwa minuman yang berada diatas meja makan saat Raffi Ahmad dan juga Nagita melakukan pertemuan dengan Zaskia Sungkar adalah air mineral.

Lantas apa sebenarnya isi dari 2 botol hijau yang berada diatas meja makan tersebut ?

Baca Juga Pamer Foto Topless Diatas Lamborghini, Raffi Ahmad Sengaja Ingin ‘Goda’ Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY