Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 359 Rabu 8 Maret 2017: Shiv dan Anandhi Berhasil Selamatkan Anak Ganga dari Ratan Singh, Shiv dan Anandhi Lagi-Lagi Gagal Malam Pertama!

0
19972
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/india_love_story

Shiv dan Anandhi Berhasil Selamatkan Anak Ganga dari Ratan Singh, Shiv dan Anandhi Lagi-Lagi Gagal Malam Pertama!

Shiv dan Anandhi Berhasil Selamatkan Anak Ganga dari Ratan Singh, Shiv dan Anandhi Lagi-Lagi Gagal Malam Pertama!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dari Ratan sampai dihadapan Ganga dan menodongkan pistol pas pada kepala Ganga. Ratan mengatakan jika Ganga akan mencoba lari dengan anaknya akan membunuh Anandhi. Ratan takut dengan melihat banyak orang, dan ia meminta untuk meminta.

Anandhi dan yang lain tidak takut dan membuat Ratan semakin di ujung tebing yang sangat tinggi. Dan akhirnya Ratan terjatuh. Semua melihat Ratan yang berpegang pada ujung tebing. Ratan meminta pertolongan pada Anandhi namun Anandhi mengatakan jika semua yang Ratan terima ialah hasil perbuatan ia selama ini.

Ratan mengharapkan belas kasihan pada Anandhi. Gadis – gadis memperingatkan untuk tidak menolong Ratan. Sementara itu, Ananhdi merasa khawatir dengan Ratan. Dirumah kolektor Jaitsar Sachi melihat karambol yang terletak diatas meja.

Sachi menunggu kedatangan Shiv, ia mencoba menghubungi telepon Shiv namun tak ada jawaban. Sachi pergi ke dapur melihat Meenu dan Ira sedang memasak. Ira meminta Sachi untuk mencicipi makanan untuk Shiv. Sachi semakin mengeluh menunggu Shiv.

Sinopsis Anandhi berikutnya Anandhi tidak tega langsung melempar ujung selendang untuk Ratan, merkea semua menarik Ratan dan akhirnya Ratan selamat dari bahaya. Dan hanya mengalami luka – luka. Saat itu juga Shiv dan Polisi datang dari Jaitsar untuk menangkap Ratan.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/india_love_story

Anandhi mengatakan kan berniat agar Ratan sadar dengan perbuatannya yang tidak pernah menghargai wanita. Dengan hampir mati dan diselamatkan oleh para wanita Ratan agar bisa berfikir untuk tidak selalu menyakiti wanita.

Jip lain datang Shiv meminta Polisi untuk menangkap Ratan. Dan polisi tersebut ialah kakak ipar Ratan beserta keluarga yang datang. Shiv menarik lencana dari seragamnya lalu marah dan Shiv mengatakan bahwa telah emncemarkan nama baik polisi.

Shiv meminta polisi untuk melepaskan Ghansyam karena ia merupakan korban dari Ratan. Ghansyam mengucapkan terimakasih pada Shiv dan Anandhi. Guru Anandhi bangga karen telah berani melakukan untuk mendapatkan keadilan.

Sinopsis Anandhi dilanjutkan guru melepaskan kepergian Anandhi dan Shiv, beserta Ghansyam dan Mannu mereka pergi dan meminta berkat pada dari guru dan memasuki mobil mereka. Sedangkan itu, Ganga dan berteriak dengan nama Mannu.

Ganga berlari – lari menggendong anaknya. Keduanya terlihat sangat senang. Saat semua orang emnanyakan bagaimana Ganga telah berhasil membawa anaknya kembali. Terlihat Anandhi dan Shiv serta Ghansyam berada didepan pintu.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/india_love_story

Ganga mengucapkan terimakasih pada Shiv dan menceritakan bagaimana Anandhi melakukan dengan sangat berani. Ganga melihat Anandhi dan mendengarkan semua yang diceritakan Shiv. Ganga juga tidak tau bagaimana membalas kebaikan yang dilakukan Anandhi padanya.

Sinopsis Anandhi kali ini Nenek juga mengungkapkan kesenangannya melihat Mannu. Ganga membawa kepada Gehna Dan Nandhu. Mereka sangat senang. Sedangkan dirumah kolektor Jaitsar saat semua orang makan malam, Anandhi menceritakan bagaimana bahagianya Ganga telah bertemu kembali dengan anaknya.

Meenu melihat Shiv melamun, Shiv bingung harus mengatakan apa pada Anandhi apakah sudah makan apa belum. Ira bertanya apakah ada masalah yang dialami Shiv karena terlihat tegang. Anandhi mengambilkan Susu untuk Shiv.

Saat Anandhi menuju kekamarnya, Sachi dnegan semangat memangil untuk berbicara dnegan temannya. Namun, Anandhi yang harus masuk menemui Shiv. A berlaku adil setelah membawa minuman akan berbicara pada Shiv. Pada saat masuk kamar Shiv sudah tertidur pulas.

Lalu bagaimana kisah sekanjutnya? Apakah Anandhi berhasil menyatakan cintanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 357 Selasa 7 Maret 2017: Shiv dan Anandhi Mengetahui Keberadaan Anak Ganga, Romantisnya Jagdish Ajari Ganga Menjadi Seorang Perawat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here