Giaa Manek ‘Gopi’ Tiba di Indonesia, Berikut Jadwal Jumpa Fans di Bekasi dan Malang!

0
1613
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giaa-manek
Copyright©Starplus

Giaa Manek ‘Gopi’ Tiba di Indonesia, Berikut Jadwal Jumpa Fans di Bekasi dan Malang!

Lensaremaja.com – Siapa yang tak tahu selebriti asal India pastinya sudah banyak orang Di Indonesia ini yang mengenal selebriti asal India tersebut. Bahkan para masyarakat Indonesia ini banyak yang suka dengan serial – serial India yang di tayangkan di ANTV tersebut.

Salah satunya adalah serial yang berjudul Gopi ini. serial India ini selalu menjadi bahan tontonan untuk kebanyakan masyarakat Indonesia yang saat ini memang di gandrungi banyak orang. Serial Gopi ini adalah serial yang menceriakan tentang seorang gadis desa yang di nikahkan dengan keluarga kaya.

Serial Gopi ini di perankan oleh Giaa Manek, wanita cntik ini pun juga sangat di sukai banyak orang di Indonesia yang mengidolakannya. Bahkan saat ini Giaa Manek sudah tiba di Jakarta pada Rabu 15 Desember 2016pagi tadi.

Hal tersebut di ketahui dalam sebuah video yang di unggah di Twitter ANTV. Dalam video tersebut terlihat Giia ini sedang berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Dalam video tersebut Giaa ini pun mengatakan Aku merasa sangat beruntung bisa berada di sini, untuk bertemu penggemarku yang mencintaiku.

giaa-manek
Copyright©Twitter/@whatsonANTV

Giaa Manek ini ternyata di jadwalkan hadir di Meet And Great Gopi di Bekasi pada 17 Desember mendatang. Namun tak hanya di bekasi saja, pemeran Gopi ini juga akan tampil di Jawa Timur tepatnya di Batu, Malang yang akan berlangsung pada tanggal 18 Desember 2016 mendatang.

Acara tersebut pun tak hanya di hadiri oleh Pemeran Gopi, Giaa Manek saja, ia pun tak sendirian karena Giaa ini akan di temani oleh Bintang serial Ashoka yaitu Siddharth. Tanggal 17 Desember nanti buat kamu yang tinggal di bekasi datang saja ke BLU Plaza, Kota bekasi pada pukul 10.00 WIB.

Sedangkan di Batu, Malang Jawa Timur ini, Meet And Great Giaa Manek akan di adakan pada tanggal 18 Desember 2016 di Lapangan Parkir Kantor Walikota Batu pada Pukul 12.30 WIB tersebut. Dan akan ada pertunjukan Karnaval Antar Budaya Lho kalau datang ke Batu.

Baca juga :

Usai Dapat Contreng Biru, Follower Giaa Manek Bintang Gopi ANTV Tembus 100 Ribu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY