Sinopsis Gopi ANTV Episode 73 Hari Ini Rabu 7 Desember 2016 : Kokila Minta Ahem Antarkan Gopi Ke Sekolah, Gopi Terlambat !

0
4139
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 73 Hari Ini Rabu 7 Desember 2016 : Kokila Minta Ahem Antarkan Gopi Ke Sekolah, Gopi Terlambat !
Copyright ©ANTV

Sinopsis Gopi Hari Ini : Kokila Minta Ahem Antarkan Gopi Ke Sekolah, Gopi Terlambat !

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Gopi selanjutnya kan ? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Gopi Episode 73 hari ini.

Sinopsis Gopi hari ini dilanjutkan dengan Rashi yang menelepon Urmila untuk memberitahu tentang masalah saree yang kotor itu sudah selesai, saree itu telah dicuci sendiri oleh Gopi. Mereka kemudian merencanakan sesuatu untuk Gopi.

Di tempat lain, Gopi melihat Ahem tengah membaca sebuah dokumen dan ia ingin meminta Ahem untuk mengantarnya ke sekolah tetapi ia masih ragu. Ahem terlihat tak menghiraukan kedatangan Gopi, ia sibuk mempelajari dokumen yang tengah ia baca, kemudian Ahem bertanya pada Gopi.

Gopi memperlihatkan kepada Ahem bahwa dirinya sudah dapat mengatakan kalimat “Thank You”, lalu Ahem bertanya terimakasih untuk apa. Gopi kemudian menjelaskan bahwa dia hanya ingin menunjukkan bahwa dirinya sudah bisa sedikit berbahasa Inggris.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 73 Hari Ini Rabu 7 Desember 2016 : Kokila Minta Ahem Antarkan Gopi Ke Sekolah, Gopi Terlambat !
Copyright©Antv

Saat itu Gopi berharap Ahem mengapresiasi dirinya, tetapi Ahem justru tidak peduli sedikit pun kepadanya dan pergi meninggalkan Gopi. Pada malam hari, Gopi tengah membaca buku dan Ahem masuk tanpa menghiraukan Gopi kemudian menarik selimutnya untuk tidur.

Sinopsis Gopi keesokan harinya, Gopi  berbicara dengan Kokila untuk mengatakan bahwa sareenya sudah bersih dan dia akan memakainya untuk sekolah.Kokila senang mendengar hal itu kemudian meminta Gopi untuk bersiap-siap pergi ke sekolah.

Kokila meminta Rashi untuk mengambilkan tempat makan Gopi dan mengatakan bahwa selama Gopi sekolah Rashi yang akan mengurus dan bertanggung jawab atas pekerjaan rumah. Rashi kesal karena semua pekerjaan dilimpahkan padanya, tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Lalu Kokila meminta Ahem untuk mengantar Gopi ke sekolah, Ahem beralasan tetapi Kokila memaksa Ahem untuk mengantar istrinya. Ahem dengan terpaksa harus mengantar Gopi ke sekolah, Gopi kemudian masuk ke mobil dan duduk di belakang namun Ahem memintanya untuk pindah ke depan.

Dalam perjalanan menuju ke sekolah, mereka saling mengobrol dan sesekali Gopi memandang Ahem. Namun tiba-tiba saja mobil Ahem mendadak berhenti di tengah cuaca yang sedang hujan, Ahem kemudian keluar dan mengecek keadaan mobilnya.

Setelah dicek ternyata mobil Ahem mogok dan dia harus membawanya ke bengkel sehingga tidak bisa mengantar Gopi ke sekolah. Ahem kemudian mencarikan kendaraan lain untuk mengantar Gopi, ia memutuskan untuk memberhentikan bajaj dan menyuruhnya untuk mengantar Gopi ke sekolah.

Dalam perjalanan menuju sekolah, Ahem gelisah karena takut Gopi akan terlambat ke sekolah dan ketakutan Ahem pun terjadi. Gerbang sekolah sudah tertutup ketika keduanya sampai, Gopi dan Ahem mencoba berbicara kepada satpam agar membukakan gerbangnya.

Nah itu tadi sekilas kelanjutan Sinopsis Gopi yang dapat kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus jalan ceritanya ya. Dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 72 Hari Ini Selasa 6 Desember 2016: Gopi dan Rashi Rayakan Ulang Tahun Pasangan, Ahem Marah dan Tinggalkan Gopi Pergi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY