Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 129 Hari Ini Selasa 6 Desember 2016: Ishita Kehilangan Ruhi di Tengah Keramaian Mall, Shagun Kenakan Cadar dan Selamatkan Ruhi!

0
4182
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 129 Hari Ini Selasa 6 Desember 2016: Ishita Kehilangan Ruhi di Tengah Keramaian Mall, Shagun Kenakan Cadar dan Selamatkan Ruhi!

Lensaremaja.com – Saat ini dimulai dengan Raman dan keluarga Bhallas lainnya mencari Ruhi. Ruhi pun hilang di Mall. Mereka mencari kesana – kemari namun tak berhasil. shagun ikut mencari Ruhi, sesaat kemudian shagun melihat Ruhi.

Sinopsis Mohabbatein shagun pun memasang cadarnya dahulu kemudian ia mengejar dan menemui Ruhi dengan menggunakan cadarnya tersebut. Shagun pun menarik ruhi dan memandang wajah ruhi, shagun ini pun sangat kangen dengan ruhi. Namun Ruhi tak tahu jika orang yang di depannya tersebut adalah Shagun.

Shagun pun kemudian melihat ada polisi di sana shagun kemudian menegur polisi tersebut yang tak bertugas dengan baik malah menghubungi temannya saja. Ruhi mendengarkan Shagun yang marah. Dan Ruhi pun merasa suara orang yang bercadar tersebut mirip sekali dengan suara Shagun.

Sinopsis Mohabbatein Shagun pun mendekati ruhi dan Ruhi pun bertanya kepadanya hingga shagun langsung memeluk Ruhi. Tak lama kemudian Ishita pun datang ia langsung memeluk ruhi dan ia pun menangis karena takut kehilangan ruhi.

Kemudian Ruhi pun menceritakan kejadian yang sebenarnya dan Ia pun juga menceritakan jiak dirinya di selamakan orang yang menggunakan cadar muka tersebut suaranya seperti Shagun. Ishita pun memeluk ruhi dengan erat dan mengatakan jika ruhi jangan lagi – lagi meninggalkan dirinya.

sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein sementara Itu Madhavi di rumahnya sedang menggendong bayi Vandu, ia kemudian menangis kencang di pelukan Madhavi dan Vandu pun meminta Madhavi mengembalikkan bayinya dan Vandu pun menggendongnya dan tak lama tangisannya pun berhenti.

Sesaat kemudian Madhavi menyampaikan kepada Vandu jika bayinya sudah saatnya dipijat. Vandu pun kemudian berbicara dengan Madhavi jiak ia kurang menyetujui jika bayinya di pijat. Dan madhavi pun keluar apartemen dan meminta Vishma untuk mencarikan tukang pijat.

Sinopsis Mohabbatein kemudian Vishma pun menemui satpam dan bertanya kepada Satpam untuk mencarikan tukang pijat disini. Kemudian Satpam pun mengatakan jika wanita ini bisa memijat bayi, dan memang pada saat itu wanita tersebut lewat di depan mereka.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 6 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 7 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 128 Hari Ini Senin 5 Desember 2016: Shagun Berubah Menjadi Wanita Pemuas Nafsu, Ishita Tuduh Raman Selingkuh dengan Shagun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY