Billy Davidson Jadi ‘Rebutan’ Dua Wanita Cantik Ini di Sinetron Terbaru ‘Cinta dari Surga’ RCTI!

0
1924
Share on Facebook
Tweet on Twitter
billy davidson
copyright©instagram/cintadarisurga_mncp

Lensaremaja.comBilly Davidson menjadi pemeran sinetron terbaru RCTI ‘Cinta Dari Surga’. Sebagian telah dirilis cuplikannya, sosok Revan (Billy Davidson) diperebutkan oleh dua wanita cantik, yaitu Cinta (Melayu Nicole Hall) dan Utari (Haviza Devi Anjani).

Peran Revan diceriakan sebagai pemuda tampan putra dari salah satu orang terkaya di Jakarta. Tak hanya itu ia merupakan sosok yang pekerja keras dan cerdas dalam membuat keputusan. Bagaimana tidak diperebutkan oleh dua wanita karakternya yang sangat sempurna membuat cewek cantik kagum dan ingin memilikinga.

Sinetron yang baru akan tayang di layar kaca RCTI ini pastinya yang akan dinanti nanti penonton, karena ceritanya yang sangat menarik. Dari cuplikan ceritanya yang terlihat karakter Utari yang judes, dan karakter Cinta yang lemah lembut sebagai gadis desa.

Cinta yang juga berpenampilan sebagai wanita berasal dari  kota dan Utari sebagai gadis desa. Dengan cuplikannya cukup menarik dan Billy Davidson yang menjadi pemeran utama menjadi rebutan oleh dua wanita itu.

billy Davidson
copyright©instagram/billydavidsondancintadarisurga_mncp

Dengan karakter Revan sosok lai – laki  yang hampir menempati karakter sempurna menjadi salah satu icon untuk acara sinetron terbaru yang baru akan tayang ini. MNC Picture selaku yang menggarap sinetron ini juga masihg merahasiakan jam tayangnya.

Sinetron Cinta Dari Surga ini mengisahkan dua wanita yang akan merebutkan sosok Revan yang sangat sempurna, anak orang kaya tetapi dirinya pekerja keras dan cerdas dalam memberikan suatu keputusan. Peran utama yang dimainkan oleh Billy Davidson ini pertanyaan nya yang mungkin muncul setelah melihat cuplikannya ialah siapa sosok wanita yang akan dipilih oleh Revan?

Jangan melewatkan kehadiran sinetronnya yang akan tayang di RCTI. Tunggu cerita yang menarik yang akan menjadi konflik di sinetron baru ini.  Yang akan disuguhkan oleh artis muda Indonesia diantaranya Aliif Ali (adik Miller Khan), Unique Priscilla, Ari Wibowo dan Andi Soraya. Dan masih banyak lagi. Jangan sampai ketinggalan.

Baca Juga Diputusin Audi Marissa, Billy Davidson Gagal Move On?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY