Tak Terima Diceraikan, Tata Janeeta Ancam Beberkan Rahasia Rumah Tangganya dengan Mehdi Zati!

0
1762
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tata Janeeta
Copyright ©showbiz

Tak Terima Diceraikan, Tata Janeeta Ancam Beberkan Rahasia Rumah Tangganya dengan Mehdi Zati!

Lensaremaja.com bintang – Tak pernah tersiar kabar dan lama tidak menghiasi layar kaca. Justru kali ini kabar mengejutkan datang dari Tata Janeeta.

Setelah menikah siri tahun 2014 lalu dengan seorang pria asal Iran yang bernama Mehdi Zati. Kini diketahui bahwa pria itu telah melakukan talak kepada Tata Janeeta melalui sambungan telpon.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Tata Janeeta kepada awak media. Dia mengaku bahwa dirinya mendapatkan telpon dari Mehdi Zati yang menjatuhkan talak padanya. Bahkan secara gamblang dia juga mengungkapkan bahwa hal itu yang membuat dia sakit hati dan lemas.

Tata Janeeta
Copyright ©showbiz

Dia juga berfikir kenapa setega dan segampang itu pria berdarah Timur Tengah itu memutuskan hubungan suami istri diantara mereka dengan talak melalui telpon. Bahkan ketika diajak bertemu pria itu tidak mau.

Mehdi sendiri tidak menjelaskan secara detail apa yang menyebabkan dia mentalak Tata Janeeta, bahkan melalui sambungan telpon. Dia juga mengakui bahwa dirinya dan Mehdi sudah pisah rumah semenjak 1 bulan terakhir.

“Satu bulan sudah enggak serumah, dia bilang kalau aku bukan siapa-siapanya dia lagi, semuanya sudah selesai, bye dan itu by phone,” ungkapnya secara gamblang.

Tata Janeeta yang berurai airmata ketika ditanya itupun menjelaskan bahwa dirinya akan menunggu sampai 2 minggu apakah ada niatan baik dari suaminya untuk bertemu dengan dirinya atau tidak. Jika hal itu tidak terjadi maka wanita itu akan membuat preskon dan cerita kepada public mengenai hal yang dia alami.

Meskipun begitu Tata tidak menjelaskan secara buka-bukaan sebenarnya masalah apakah yang membelit dirinya dengan sang suami hingga suaminya tega mentalak nya lewat telpon.

Dia pun juga menuturkan bahwa sempat ada seorang temannya memberitahu bahwa Mehdi berada disuatu tempat yang masih di Indonesia, dan belum kembali ke Iran.

Lalu apakah yang sebenarnya terjadi ??

Baca Juga Mehdi Zati Ceraikan Tata Janeeta Via Telepon Lantaran Takut Usai Kepergok Selingkuh?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY