Natasha Wilona Sudah Punya Gebetan Baru Cowok Bule Usai Ditinggal Stefan William ?

0
74591
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona Sudah Punya Gebetan Baru Cowok Bule Usai Ditinggal Stefan WilliaM
©Foto Natasha Wilona & Pacar Barunya

Natasha Wilona Sudah Punya Gebetan Baru Cowok Bule Usai Ditinggal Stefan William ?

Lensaremaja.com – Baru baru ini para fans sinetron Anak Jalanan dikejutkan dengan pengakuan sang idola Stefan William yang akhirnya membuka suara soal hubungan cintanya. Ketika jumpa pers, Stefen William membeberkan jika dirinya telah putus dengan gandengan mainnya di Anak Jalanan, Natasha Wilona.

Bahkan Stefan William mengungkapkan jika hubungannya dengan Natasha Wilona telah kandas semenjak awal tahun lalu. Menurut Stefan William, dirinya dengan Natasha Wilona memutuskan untuk mengakhiri hubungan lantaran kedua keluarga yang memang memiliki persepsi berbeda.

Setelah putus dengan pemeran Natasha Wilona, Stefan William juga mengungkapkan jika pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan itu kini tengah mendapatkan pengganti dirinya. Yang mana dikabarkan Natasha Wilona memang tengah dekat dengan seorang aktor pria yang juga sempat tampil bersama dalam sinetron ‘Anak Jalanan’.

Natasha Wilona yang ditanyai soal pernyataan Stefan William pun juga membenarkan apa yang telah dikatakan oleh mantan kekasihnya itu. Natasha Wilona pun memperkenalkan seorang pria yang memang kini tengah dekat dengannya yang bernama Brian. Memiliki sosok wajah tampan seperti bule, Brian sukses mengisi hati Natasha Wilona yang terluka lantaran diputus oleh Stefan William.

Natasha Wilona Sudah Punya Gebetan Baru Cowok Bule Usai Ditinggal Stefan William!
©Cumicumi.com @Foto Natasha Wilona & Pacar Barunya (Brian)

“Brian itu cowok yang unik karena punya hati lembut banget gampang tersentuh dan nggak tegaan sama orang. Itu memang sisi baik Brian, tapi kadang-kadang dia suka dimanfaatkan orang, aku suka mengingatkan, tapi susah karena Brian terlalu baik.” ungkap Natasha Wilona.

Tak hanya sekedar memiliki sifat yang baik, Natasha Wilona mengaku tertarik dengan Brian lantaran dirinya merasa nyaman ketika bersamanya. Selain sering membicarakan soal pekerjaan dalam dunia akting, Natasha Wilona juga tak jarang membahas tentang isi hati dengan Brian.

“Kita bisa ngobrol banyak hal, dari urusan hati, jiwa raga, semuanya dari kerjaan sampai pertemanan, bahkan kalau ada acara di luar kerjaan kita juga saling sharing. Setiap dia mau curhat sama aku, aku siap buat dengerin, di saat aku mau cerita ke dia juga Brian mau dengerin aku.” Lanjut Natasha Wilona.

Meski keduanya memiliki tempat tinggal yang jaraknya lumayan jauh, Brian mengaku serasa tak bisa jauh dari Natasha Wilona. Walupun jarang mereka bertemu lantaran aktifitas masing masing, namun keduanya mengaku tetap berhubungan setiap hari lewat chating ataupun telefon.

BACA JUGA : Tak Peduli Apa Kata Orang Dan Fans, Stefan WIlliam Makin Serius Dengan Celine Evangelista !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY