Salip Laskar Pelangi, Film Warkop DKI Reborn Pecahkan Rekor MURI Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa !

0
233
Share on Facebook
Tweet on Twitter
film-warkop-dki-reborn
Copyright©Youtube

Fenomenal, Film Warkop DKI Reborn Pecahkan Rekor MURI Hingga Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa !

Lensaremaja.com – Tahun 2016 ini sepertinya menjadi tahunnya industri perfilman Indonesia. Salah satunya yang terbaru Warkop DKI Reborn. Film ini mendulang sukses tinggi hingga begitu fenomenal dengan angka fantastis.

Satu per satu rekor pecahkan oleh film Warkop DKI Reborn: Jagkrik Boss Part 1. Mulai dari awal perilisan perdana 8 September lalu hingga saat ini. Meski baru tayang selama 12 hari, namun film yang dibintangi Vino G.Bastian, Tora Sudiro dan Abimana Aryasatya ini berhasil merajai box office Indonesia.

film-warkop-dki-reborn_prescon
Copyright©TabloidBintang

Selain itu, Warkop DKI Reborn juga secar resmi mengukuhkan dua rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak sehari (556.000 penonton) dan jumlah penonton tercepat mencapai 1,23 juta dalam tiga hari penayangan saja.

Kini tetap di hari ke-12 penayangannya, film ini lagi-lagi membuat publik tak henti-hentinya berdecak kagum. Film Warkop DKI Reborn berhasil mengantongi jumlah penonton yang menembus angka 4.687.000.

Hal ini membuktikan bahwa Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 resmi menjadi raja baru film Indonesia dengan predikat Terlaris Sepanjang Masa di Tanah Air.

Perolehan ini merombak daftar film terlaris sepanjang masa di Indonesia yang selama hampir 8 tahun terakhir dihuni oleh film Laskar Pelangi. Kini film garapan sutradara Riri Riza ini harus tergeser di posisi kedua.

Angka yang didapat film Warkop DKI Reborn sekarang ini hanya berselisih sekitar 56 ribu dari film Laskar Pelangi yang sebelumnya menjadi jawara dengan perolehan 4.631.841 penonton. Padahal sejak Laskar Pelangi rilis, belum ada satupun film Indonesia yang berhasil melengserkannya dari puncak box office Indonesia.

film-warkop-dki-reborn-jangkrik-boss-1
Copyright©Twitter/VinoGBastian__

Salah satu pemain film Warkop DKI Reborn yaitu Vino G.Bastian melalui akun Twitter menyebutkan bahwa prestasi ini menjadi kado terindah untuk sang legenda komedi Indonesia. Pasalnya, tanggl 23 September mendatang akan menjadi momen ulang tahun Warkop DKI yang digawangi Dono, Kasino dan Indro yang ke-43 tahun.

WARKOP DKI akan Ulang Tahun ke 43 tanggal 23 September 2016 nanti. Semoga ini menjadi kado terindah dari pecinta film Indonesia untuk sang Legenda,” tulis Vino G. Bastian.

Baca Juga: Wow. .Akhirnya Film Warkop DKI Reborn Sukses Tembus 3 Juta Penonton !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY