Sinopsis Uttaran ANTV Senin 13 Juni 2016 : Akash dan Vishnu Terlibat Perkelahian Di Restoran, Surbhi Akan Dijodohkan Oleh Ekadashi !

0
1059
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran ANTV  Senin 13 Juni 2016 : Akash dan Vishnu Terlibat Perkelahian Di Restoran, Surbhi Akan Dijodohkan Oleh Ekadashi !

Lensaremaja.com – Saat itu tapasya salah paham setelah menemukan kertas yang bertuliskan V? M, tapasya pun mengira jika Vishnu lah jatuh cinta kepada meethi. Memang kertas tersebut yang menulisnyaadalah Vishnu, namun M yang di m aksud adalah mukhta bukan meethi.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Tapasya pun semakin senang ketika meethi mengajak vishnu belanja dan tapasya pun menyuruh mukhta untuk ikut dan mukhta pun mengajak akash untuk membawakan barang barangnya nanti.

Dan mereka berempat pun kemudian makan siang di sebuah restoran di pusat perbelanjaan tersebut. Vishnu pun memsankan meethi dan mukhta dengan memesan makanan favorit vishnu dan akash pun bilang ke palayan jika jangan memasukkan cabai di dalam makanan wanita berbaju biru (meethi).

Sinopsis Uttaran Hari Ini Tak lama kemudian ada beberapa orang pria masuk ke dalam restoran yang sama. Salah seorang dari mereka memandang ke arah mukhta dan meethi serta menggoda meethi dengan cara murahan.

Vishnu pun mengatakan jika semua orang itu gak ada yang berpendidikan dan salah satu orang itu tak terima dan mau memukul vishnu namun di tahan oleh akash. Dan akash pun memanggil pelayan untuk menyingkirkan meja mejanya kalau tidak mau ada yang rusak.

uttaran,,

Sinopsis Uttaran Hari Ini Dan terjadilah perkelahian antara mereka dan salah satu pria tersebut berhasil membenturkan kepala akash ke tembok hingga akash terjatuh di lantai. Smentara ekadashi pun ingi  menjodohkan surbhi dengan pria lain.

Keluarga pria tersebut pun mengetahui kalau surbhi itu janan namun tak tahu kalau surbhi hamil, namun tak sengaja pavitra keceplosan mengatakan jika surbhi sedang hamil dan niat untuk meminang surbhi pun di batalkan.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Tuan Takhur pun mengetahui tentang perkelahian vishnu, akash, mukhta dan meethi yang masuk di surat kabar. namun di syrat kabar tersebut di tuliskan vishnu adalah suami meethi, akash pun marah dan masuk ke kamar.

Kemudian Akash masuk ke kamar meethi dan menyuruh meethi untuk menghubungi pihak surat kabar untuk mengganti nama yang tercantum tersebut. akash pun memluk meethi dan mengatakan jika meethi masih menjadi istrinya dan meethi mengatakan sesuatu hingga membuat akash marah dan langsung pergi.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 13 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 14 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Sabtu 11 Juni 2016 : Tapasya Tolak Kehadiran Akash, Akash Bersikeras Menunggu Meethi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY