Sinopsis Efsun Dan Bahar 4 April 2016: Ates Temui Pembunuh Necati, Sakine Katakan Makam Yusuf Di Halaman Rumah, Bahar Sedih!!

0
3438
Share on Facebook
Tweet on Twitter
efsun-dan-bahar

Sinopsis Efsun Dan Bahar 4 April 2016: Ates Temui Pembunuh Necati, Sakine Katakan Makam Yusuf Di Halaman Rumah, Bahar Sedih!!

Lensaremaja.com-Efsun menjenguk ayahnya di penjara. Dan saat bersamaan Bahar dn Ates datang bersamaan. Sementara Ates masuk ke dalam Efsun dan bahar menunggu di luar. Tak lama kemudian Ismail pun keluar dan bicara dengan Bahar.

Efsun Dan Bahar Nanti Malam Efsun pun malah memarahi Sersan Ismail karena sudah menangkapnya tanpa ada bukti. Ates keluar dan kemudian mengajak Bahar masuk dan Efsun pun tetap di luar karena tak boleh masuk.

Di rumah Attahan Hulya mencari Beyza dan menanyainya soal efsun. Mulanya dengan memakai bahasa halus namun Beyza menggeleng kepala tak tahu, mengenai Efsun kemudian Hulya pun menekan Beyza hingga menggebrak lemari dan meinggalkan Beyza yang ketakutan.

Efsun Dan Bahar Nanti Malam Di Gilincik Nuran sedang mengepelm lantai kamarnya sambil marah marah pada guleser dan anaknya. Anak guleser pun ketakutan karena dimaki maki oleh nuran. Sementara itu bahar bertemu dengan ayahnya di ruang jenguk penjara hingga bahar menangis melihat ayahnya menjadi jaminan kebebasan nuran dan efsun.

Buncela pun pergi ke rumah sakine dan ia menunjukkan tasbih tuan Yusuf yang di temukannya di dekat jendela di gilincik. Saat Ates dan bahar makan malam, ates dihubungi oleh medic yang memberitahukan info mengenai necati.

efsun dan bahar

Efsun Dan Bahar Nanti malam Ates pun meminta izin ke bahar dirinya harus pergi dan mengatakan jika percaya padaku dengan mengelus pipi bahar. Sementara itu ismail diberi berkas oleh anak buahnya dan tak lama bahar menghubunginya untuk mengatakan jika Ates pergi ke suatu tempat untuk mengetahui siapa pembunuh necati.

Bucela di rumah sakine. Sakine pun meminum tehn ya saat di tanya oleh bucela hingga membuat sakine menyemprotkan teh yang diminumnya. Dan akhirnya sakine mengatakan jika makam tuan yusuf di halaman rumah.

Efsun Dan Bahar Nanti Malam Saat di cafe Ates menemui seseorang berambut gondrong dan berjenggot. Ates langsung menanyakan soal necati namun si brewok ini malah menodongkan pistolnya ke Ates.

Ates pun memukuk tangan si brewok dan menodongkan balik pistilnya dan berteriak siapa pembunuh necati hingga teman teman si brewok menodongkan pistol membuat Ates meletakkan pistolnya karena kalah jumlah.

Sampai disini dulu Sinopsis Efsun dan Bahar 4 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 5 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Efsun Dan Bahar 2 April 2016 : Kedok Edibe Terbongkar, Ates Tak Jadi Polisikan Atas Permintaan Bahar, Mehmet Menghukum Efsun!!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY