Stefan William Ketahuan Pakai Baju Mirip Punya Nagita Slavina, Salah Kostum?

0
2652
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©instagram/@stefanwilliam

Stefan William Ketahuan Pakai Baju Mirip Punya Nagita Slavina, Salah Kostum?

lensaremaja.com bintang-Adanya seorang desaigner tentu saja memiliki guna supaya tak ada seseorang yang salah kostum. Begitu pula dengan terpisahnya antara pakaian wanita dan pria saat masih berada di sebuah toko pakaian.

Hal tersebut berguna mencegah kesalahan pria yang memakai baju wanita ataupun sebaliknya, wnaita yang mengenakan baju pria. walaupun baju sudah dipilah-pilah, akan tetapi rupanya masih saja ada kejadian salah kostum yang masih saja sering menghantui.

Tak hanya pada masyarakat awam saja yang pernah melakukan kesalahan kostum ini, di kalangan artis pun juga pernah melakukan kesalahan tersebut. seperti apa yang telah diunggah oleh akun gosip dengan nama @Firasetiawan09.

Akun tersebut nampaknya telah mengunggah foto dua artis yang memakai pakaian yang sama. Entah siapa yang telah salah kostum, atau memang baju yang mereka kenakan di desaign untuk wanita dan juga sekaligus pria.

Stefan William
Copyright©instagram/@firasetiawan09

Dalam unggahan akun itu, nampak 2 artis mengenakan baju yang sama, yakni Nagita Slavina dan Stefan William, mereka berdua nampak sama mengenakan baju dengan tangan lebar.

akun yang telah memposting foto Nagita Slavina dan Stefan William dengan mengenakan model baju yang sama tersebut langsung dibanjiri oleh beragam komentar dari para netizen. Ada netizen yang berkomentar bahwa mungkin mereka berdua couple.

Ada juga netizen yang ngakak melihat foto Nagita Slavina dan Stefan William, dan mengatakan bahwa baju yang sama mereka kenakan tersebut lebih cocok untuk untuk dikenakan oleh perempuan.

Netizen lain pun mengatakan bahwa memang baju yang telah dikenakan mereka itu adalah baju wanita. Dan tak sedikit dari para netizen yang mengatakan bahwa baju yang telah digunakan Gigi dan suami Celine Evangelista itu adalah baju wanita.

Jika dilihat baju yang telah mereka berdua kenakan, memang banyak yang telah berasumsi bahwa baju yang telah dipakai oleh Gigi dan Stefan ini merupakan baju wanita.

Baca Juga Begini Tanggapan Stefan William Mengenai 4 Sinetron Terbaru SinemArt yang Tayang di SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY