Putri Titian Minta Didoakan Saat Ditanya Soal Pernikahannya Dengan Junior liem !

lensaremaja.com- Belakangan ini kabar tentang pernikahan Putri Titian dan Junior Liem sedang beredar di kalangan public.

0
816
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Titian

Foto Putri Titian Dengan Junior Liem Mengenakan Baju Pengantin Beredar Di Dunia Maya!

lensaremaja.com– Belakangan ini kabar tentang pernikahan Putri Titian dan Junior Liem sedang beredar di kalangan public. Hal tersebut lantaran munculnya foto Pre Wedding mereka di media sosial, hal tersebut membuat para netterr menduga-duga jika keduanya telah menikah.

Menanggapi hal tersebut, Putri Titian hanya mengatakan jika pihaknya belum dapat menjawab masalah penikahannya dengan Junior Liem. Putri juga mengkonfirmasi jika foto tersebut hanya iseng saja. Diera memang khusus bagi orang-orang yang ingin melakukan foto pre wedding.

Sementara itu, Putri Titian juga berharap dalam pernikahannya bersama Junioe Liem nanti dapat berjalan dengan lancar dan juga berlangsung dengan baik. Dalam pengakuannya, Putri ingin selalu bahagia bersama dengan Junior Liem.

putri titian dan junior liem

Selain itu, ia juga ingin memiliki banyak momongan dengan Junior Liem. Karena itu, dalam hal ini Putri meminta doa untuk semua penggemarnya agar semua yang tengah direncanakan dapat berjalan dengan lancar.

Kabar tentang pernikahan diam-diam Putri Titian dan Junior Liem tersebut menyeruak setelah, foto yang menampakkan keduanya tampil dengan mengenakan baju pengantin. Foto tersebut diunggah di media sosial Instagram oleh fotohrafer Diera.

Dalam foto tersebut, Putri dan Junior tampak begitu serasi dan mesra. Dengan pose yang memperlihatkan keduanya sedang berbahagia. Karena konfirmasi Putri Titian tersebut, netizen semakin penasaran dengan status mereka.

Beredarnya foto mereka tersebut membuat heboh dunia maya. Mereka menduga – duga tentang status mereka. Pasalnya keduanya telah bertunangan pada Desember 2015 lalu. dan banyak netizen menginginkan keduanya segera tiba di pelaminan.

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak Putri Titian mengenakan gaun pernikahan putih backless, sedangkan Junior Liem tampak dengan setelah jas berwarna abu-abu. Mereka memang tampak sangat serasi dengan senyum di wajah keduanya.

Namun, menurut apa yang dikatakan oleh Putri, foto tersebut hanyalah pre wedding saja. Diketahui Diera merupakan seorang fotograper yang khusus menangani pre Wedding.

baca juga : Laudya Cynthia Bella Konfirmasikan Hubungannya Dengan Keponakan Wapres, Pacaran ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY