Sebulan di Dubai, Ini Oleh-Oleh Tania Nadira untuk Tommy Kurniawan!

0
1362
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tania nadira
Copyright ©ShowBiz

Sebulan di Dubai, Ini Oleh-Oleh Tania Nadira untuk Tommy Kurniawan!

lensaremaja.com Bintang –  Beberapa waktu lalu Tania istri dari aktor tampan Tommy Kurniawan di kabarkan berangkat ke Dubai untuk menghadiri acara pernikahan saudaranya. Sekarang wanita yang memiliki nama lengkap Fatimah Tania Nadira Alatas tersebut baru saja kembali ke Indonesia setelah satu bulan berada di Dubai.

Saat berangkat ke Dubai, Tania Nadira tidak di temani sang suami dan juga kedua buah hatinya. Hal ini juga sempat memunculkan asumsi dari publik jika Tania sedang ada masalah dengan sang suami. Hal itu di karenakan kabar yang mengatakan adanya keretakan rumah tangga di antara keduanya, yang membuat Tania tak lagi mengenakan hijab.

Namun kenyataannya Tania memang harus berangkat sendiri mewakili keluarganya. Tania pun terlihat berat meninggalkan dua buah hatinya untuk pergi.

“Keluarga besar aku yang perempuan berangkat semua ke sana. Dari keluarga mama cuma aku yang berangkay. Mama di Gorontalo. Aku perwakilan dari keluarga aku. Total, 20 orang berangkat ke sana,” jelas Tania Nadia pada awak media yang meliput.

Tania sendiri juga menjelaskan jika rangkaian acara pernikahan yang berjumlah 7 rangkaian yang di laksanakan selama satu bulan. Dan dari acara satu ke acara yang lainnya jarak waktunya cukup berjauhan. Bisa satu minggu dari acara sebelumnya.

“Ada 7 acara. Ada malam pacar dari pihak perempuan. Itu tanggal 13 Januari. Lalu ada bridal shower. Ada bachelor party. Ada pernikahannya sendiri. Sampai terakhir resepsi. Memang seperti itu tradisinya,” ujar Tania Nadira

Disana Tania Nadira begitu memanfaatkan waktu senggangnya dengan baik, terlihat dari beberapa postingannya selama sebulan terakhir , Tania nampak tidak lupa mengabadikan moment – moment bersama dengan saudara – saudaranya yang berada di sana. Ia juga membaginya di postingan Instagram sebulan terakhir Ini.

Tania Nadira
Copyright ©Instagram/tanianadira

“Di sana banyak keluarga jadi kami sekalian silaturahmi,” ucap Tania Nadira.

Setelah kepulangannya dari Dubai, terlihat sekali di postingan Instagramnya Tania Nadira benar – benar merindukan kedua buah hatinya yang selama sebulan tidak bertemu. Dirinya mengunggah foto bersama kedua buah hatinya dengan caption bernada rindu. Tania kembali terlihat lebih bahagia saat bertemu sanga anak.

BACA JUGA Lupakan Tania Nadira, Tommy Kurniawan Lebih Asyik Temani Rina Mubal Arum di Acara Fashion Show!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY