Donny Michael Cerita Pengalaman Lucu Akibat Peran Antagonis di Sinetron Berkah Cinta!

0
1045
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Donny Michael,
Copyright©Wowkeren

Donny Michael Cerita Pengalaman Lucu Akibat Peran Antagonis di Sinetron Berkah Cinta!

Lensaremaja.com – Bagi para penggemar sinetron Bertajuk Berkah Cinta yang di tayangkan di SCTV, pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok pria ganteng yang bernama Donny Michael. Pemeran tokoh Pratama dalam sinetron garapan sinemArt ini tampil begitu menghayati peran antagonisnya tersebut.

Pratama atau sering di sapa Tama ini merupakan seorang pengusaha muda yang licik dan jahat. Apalagi terhadap keluarga Eros yang di mainkan oleh Giorgino Abraham dan Tania yang di mainkan oleh Irish Bella.

Di setiap episode, ada saja adegan – adegan kemarahan Tama yang sering membuat para pemirsa ini kesal. Mengomentari hal tersebut, Donny Michael ini hanya tersenyum. Ia menyadari resiko yang didapatkannya saat memerankan tokoh antagonis.

Donny Michael pun mengatakan Namanya juga skenario. Memang sosok Tama seperti itu, jahat ya. Akting donny ini juga mendapatkan pujian dari rekannya yaitu Giorgino Abraham yang di sinetron Berkah Cinta ini selalu berseteru dengan Donny.

Donny Michael
Copyright©Bintang

Meski hanya tuntutan peran, namun ada sejumlah kejadian yang membuat Donny sering berhati – hati jiak sedang berada di luar lokasi syuting. Donny Michael menceritakan pengalamannya, Jadi saya kemarin itu mau beli rokok di pinggir jalan. Jendela dibuka. Nah, tiba-tiba ada seorang ibu samperin dan langsung mau cubit saya. Tangannya masuk melalui kaca sambil bilang, biasa saja dong Tama jangan jahat-jahat banget.

Donny Michael pun juga sempat meminta maaf dan menjelaskan jika tokoh Tama itu merupakan tuntutan skenario. Donny pun juga mengatakan Lucunya ibu-ibu itu tetap menginginkan supaya Saya nggak boleh jahat sama Eros dan Tania.

Satu dari beberapa pengalaman itu membuat Donny Michael bersyukur, jika dirinya bisa memerankan tokoh Tama sesuai dengan skenario. Donny Michael mengatakan Berarti berhasil ya memerankan tokoh Tama dalam sinetron berkah Cinta.

Sinetron Garapan SinemArt yang bertajuk Berkah Cinta ini tayang setiap hari pada pukul 20.55 WIB hanya di SCTV.

Baca juga :

Ini Alasan Eva Anindita Membenci Irish Bella Dekat dengan Donny Michael di Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY