Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Jumat 14 April 2017: Tama Berusaha Rebut Paksa Tania dari Eros!

0
2826
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah CInta
Copyright©Instagram/@ berkahcintasctv

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Jumat 14 April 2017: Tama Berusaha Rebut Paksa Tania dari Eros!

Lensaremaja.com – Cuplikan sinetron Berkah cinta episode sebelumnya ini menunjukkan di mana Tama ini memaksa Tania untuk ikut dengan dirinya dan menutup matanya dengan penutup. Namun saat itu, Erois pun sudah di gerbang rumah tama.

Tania pun meminta tama untuk melepaskannya dan dia sudah tak mau mengikuti kemauan kamu. Saat Tama mau membawa Tania pergi Eros pun masuk ke dalam rumah tama. Dan menyuruh Tanma untuk melepaskan Tania.

Eros pun juga mengatakan jika Tania sudah memutuskan pertunangan dengan Tama. Namun Tama pun menyuruh penjaga rumahnya tersebut untuk menghabisi Eros. Namun di akhir cuplikan Tama ini mengatakan dia akan membuat tania merasakan apa yang tama rasakan.

Cuplikan Sinetron Berkah Cinta ini pun berlanjut ke episode terbaru yang akan tayang pada Jumat 14 April 2017, nanti malam. Cuplikan episode terbaru sinetron Berkah Cinta ini pun berawal dari tania yang mengatakan jika dirinya sangat yakin, kalau Eros bisa bahagiain tania.

Berkah Cinta,
Copyright©Instagram/@ berkahcintasctv

Cuplikan itu pun menunjukkan di mana Eros yang sedang menyuapi Tania dengan Mie rebus di sebuah warung kecil. Eros pun berterima kasih kepada Tania karena sudah di beri semangat. Kemudian Cuplikan berlanjut ke Tama yang sedang bertemu Vano.

Tama bertanya kepada Vano kalau karin saat ini hamil dan kenapa kamu tak menemui dia. Tama kemudian menghajar Vano dan menyuruh anak buahnya untuk membawa vano ke dalam mobil.

Kemudian Tama ini bertemu dengan Eros dan Eros mengatakan jika Kamu sudah tak bisa lagi membawa tania pergi bersama kamu lagi. Kemudian Tama malah mengatakan jika dirinya bisa menjaga dan membelikan apa yang di mau oleh Tania dan bertanya kepada eros memang kamu bisa membelikan apa kepada Tania.

Dan Cuplikan Berkah Cinta episode terbaru ini pun juga menunjukkan di mana Tama menyuruh Eros untuk menjauhi Tania. Nah itulah cuplikan Sinetron Berkah Cinta, jangan sampai ketinggalan kisahnya hanya di SCTV.

baca juga :

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 13 April 2017: Eros Gagal Selamatkan Tania dari Sekapan Tama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY