Dibintangi Natasha Wilona dan Dinda Hauw, SinemArt Siap Hadirkan Sinetron Mawar dan Melati!

0
1399
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mawar dan Melati
Copyright©instagram/@mawardanmelati_sctv

Dibintangi Natasha Wilona dan Dinda Hauw, SinemArt Siap Hadirkan Sinetron Mawar dan Melati!

Lensaremaja.com Bintang – Rumah Produksi SinemArt memang telah sukses dalam melahirkan sederet sinetron yang memumpuni. Bahkan belakangan, sejumlah judul sinetron karya SinemArt juga telah banyak yang beredar di Instagram.

Salah satu judul sinetron terbaru karya SinemArt adalah Mawar dan Melati. Menurut kabar yang telah beredar, sinetron tersebut akan memasang dua artis cantik dan muda, yakni Natasha Wilona dan Dinda Hauw.

Kualitas akting mereka pun tentu saja sudah tak perlu diragukan lagi, nama Natasha Wilona telah naik daun berkat sinetron yang telah dia bintangi, yakni Anak Jalanan dan Anak Sekolahan. Sedangkan Dinda Hauw sendiri kemampuan aktingnya juga tak kalah memumpuni.

Akan tetapi, mengenai bocoran peran-perannya masih belum diketahui sampai saat ini. Akan tetapi, sederet foto pemain dan juga kru sinetron yang berjudul Mawar dan Melati tersebut telah banyak yang beredar.

Mawar dan Melati
Copyright©instagram/@mawardanmelati_sctv

Bahkan baru-baru ini, mereka pun juga telah menggelar acara syukuran sebelum mulai melakukan proses syuting. Dalam sederet foto yang telah diunggah oleh salah satu akun Instagram @mawarmelati_sctv nampak terlihat begitu kompak antara para pemain dan kru sinetron tersebut.

Sebelum sinetron terbaru dari SinemArt tersebut ditayangkan, para netzien pun telah berharap agar sinetron Mawar dan Melati tak cenderung menampilkan adegan yang penuh dengan penyiksaan. Walaupun dua pemain utama telah dipastikan, tapi untuk pemain utama pria masih mejadi sebuah rahasia.

Telah muncul nama Bramast6a dan juga Marcel Chandrawinata yang disebut-sbeut akan menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut. bergabungnya artis cantik Natasha Wilona di dalam sinetron terbaru garapan SinemArt tersebut nampaknya juga telah sempat membuat para penggemar sinetron yang berjudul Anak Sekolahan merasa begitu cemas.

Hal ini dikarenakan banyak yang telah menduga jika keterlibatan Natasha dalam sinetron tersebut merupakan sebuah pertanda jika sinetron yang berjudul Anak Sekolahan akan dibungkus. Para netizen merasa begitu khawatir jika nantinya sinetron kesanyangan mereka akan dibungkus.

Baca Juga Sinemart Garap Sinetron Baru Untuk Natasha Wilona dan Dinda Hauw, Apa Ya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY