Gagahnya Chanyeol EXO Saat Naik Moge dalam Drama Korea Missing 9 !

0
503
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chanyeol EXO
Copyright ©instagram/chanvideos

Gagahnya Chanyeol EXO Saat Naik Moge dalam Drama Korea Missing 9 !

Lensaremaja.com bintang – Missing 9 memang baru saja menayangkan  episodenya hal ini membuatnya harus menyiapkan semuanya dengan baik dan membuat dramanya agar lebih banyak diminati oleh para pemirsa.

Diketahuii memang saat ini Missing 9 masih melakukan proses pengambilan gambar (syuting). Untuk tetap menarik para pemirsanya tim pun tak segan-segan untuk terus memposting foto-foto ketika sedang syuting maupun bagaimana penampilan para talent. Tak ketinggalan members EXO yang satu ini Chanyeol EXO yang terlibat didalamnya yang berperan sebagai Lee Yeol.

Dikisahkan memang Chanyeol EXO bersama temannya akan mengadakan sebuah acara disuatu tempat. Harus menaiki pesawat terbang agar cepat sampai ketempat tersebut. Namun naas kejadian buruk menimpa dirinya dan seluruh penumpang. Kecelakaan pesawat itu hampir menewaskan seluruh isi pesawat namun keajaiban berpihak pada Chanyeol EXO dan juga 8 orang lainnya. Mereka selamat dan harus berjuang untuk hidup dipulau terpencil.

Chanyeol EXO
Copyright ©groovykpoptumblr

Baru-baru ini tengah diunggah sebuah foto yang berisi Members EXO ini tegah memakai jaket kulit berwarna coklat tampaksangat gagah dan berwibawa, mengenakan sepatu berwarna hitam dan helm serta menaiki motor dengan ukuran yang cukup besar berwarna hitam. Seolah tampak ingin melakukan adegan kebut-kebutan dijalan.

Sontak saja postingan tersebut menjadi ramai dibanjiri oleh para fans cowok ganteng yang satu ini. banyak yang berkomentar bahwa dirinya ingin dibonceng oleh Chanyeol EXO. Tak sedikit pula yang memujinya dengan penampilan seperti itu dengan kata-kata keren.

Sementara proses syuting berlangsung dan tim yang sengaja mengunggah foto-foto agar menarik minat para pemirsa untuk menyaksikannya. Sampai saat ini Missing 9 masih menayangkan 5 episodenya dan belum berhasil menduduki peringkat pertama perolehan rating pertelevisian.

Baca Juga Video Beredar Chanyeol EXO Pakai Masker Oksigen Kelelahan Konser, Sehun EXO Dibully Fans INA Hanya Uploud EXO L Bangkok !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY