Cuek Isu Perselingkuhan Calon Suami,Laudya Chintya Bella Posting Foto ini di Instagram!

0
1713
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@laudyacynthiabella

Cuek Isu Perselingkuhan Calon Suami,Laudya Chintya Bella Posting Foto ini di Instagram!

lensaremaja.com bintang-Setelah digosipkan mengenai isu perselingkuhan calon suami, nampaknya artis cantik Laudya Cynthia Bella cuek dalam menghadapi gosip dirinya batal menikah dengan calon suami, yakni Afif Kalla.

Sebelumnya, telah diketahui bahwa hubungan Laudya Cynthia Bella dan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu digosipkan telah berakhir lantaran adanya pihak ketiga yang datang pada hubungan mereka.

Sampai sejauh ini, Laudya Cynthia Bella memilih untuk bungkam. Dirinya malah memamerkan foto-foto cantiknya disela-sela aktivitasnya. Dalam sebuah video, nampak terlihat Bella yang cantik setelah di make-up sedang berkedip-kedip imut layaknya boneka.

Laudya Cynthia Bella
Copyright©instagram/@laudyacynthiabella

Para netizen pun memberikan pujian pada artis cantik ini. Kecantikan dari pemain sebuah film yang berjudul Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini nampaknya memang telah berhasil membuat para netizen kagum padanya.

Video tersebut pun mendapatkan beragam komentar yang berisi pujian untuknya. Ada netizen yang mengatakan bahwa Bella seperti boneka, ada juga yang mengatakan bahwa dirinya terlihat sangat cantik dan seperti princess.

Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini nampaknya juga telah sempat memamerkan fotonya saat bersama dengan orang terdekat. Tak hanya dengan Melly Goeslow dan Zaskia Sungkar, akan tetapi nampaknya wanita yang akrab disapa dengan nama Bella ini juga telah memuji tiga wanita yang selalu memberikan dukungan padanya.

Laudya Cynthia Bella
Copyright©instagram/@laudyacynthiabella

Dalam foto yang telah diunggah tersebut, Bella juga menambahkan keterangan yang mengatakan bahwa mereka adalah kakak-kakaknya yang kerja di rumah, dan setiap bertemu dengan teman-teman Bella mereka selalu panik untuk foto bersama.

Ketiga wanita tersebut bernama Cindy, mbak Ros, dan mbak Car. Dan mereka adalah wanita yang selalu setia mengurus Bella, seperti beres-beres rumah, dan hiburan di rumah. Tak lupa Bella mendoakan mereka supaya selalu diberi kesehatan.

Baca Juga Miris, setelah sempat tunangan Laudya Cynthia Bella gegara calon suami begini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here