Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Jum’at 3 Maret 2017: Eros Dijodohkan Dengan Sisil, Bagaimana Nasib Tania ?

0
14298
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta,
Copyright©Instagram/@sinetron_berkahcinta

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Jum’at 3 Maret 2017: Eros Dijodohkan Dengan Sisil, Bagaimana Nasib Tania ?

Lensaremaja.com – Kisah – kisah seru sinetron Berkah Cinta yang di mainkan oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella ini selalu memikat perhatian publik. Pasalnya adegan demi adegan di sinetron Garapan SinemArt ini selalu membuat para penggemarnya merasa penasaran.

Hal tersebut karena adegan jalinan asmara diantara tania dan Eros ini selalu membuat para penggemar merasa baper melihatnya. Namun tak hanya baper saja, bahkan para penggemar pun juga akan terbawa suasana kesedihan yang dialami oleh Tania yang di perankan oleh Irish Bella ini.

Hal tersebut di karenakan Tania ini masih belum juga bisa bersatu dengan calon tunangannya yang bernama Eros yang di perankan oleh Giorgino Abraham. Eros ini malah menganggap jika sisil itu adalah Tania calon tunangan yang ia cari.

Padahal sebenarnya tunangan yang selama ini di cari eros adalah Si cantik yang bernama Tania tersebut. Tak berhenti disitu saja kini sinetron Berkah Cinta Episode terbaru pada 3 maret 2017 nanti malam akan menayangkan adegan yang sangat seru.

Cuplikan sinetron Berkah Cinta nanti malam ini menayangkan di mana Eros bertanya di petugas yang membuat tulisan besar, petugas tersebut membawa tulisan yang bertanda SE, eros pun bingung kenapa tulisannya SE, karena ia akan menikah dengan Tania dan seharusnya tulisan tersebut TE.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/@sinetron_berkahcinta

Kemudian Petugas tersebut mengatakan karena ini kan pernikahannya Eros sama Sisil. Hal tersebut pun membuat eros merasa bingung. Akhirnya Eros ini menemui Tama di dalam kantor. Eros pun bertanya kenapa dia di nikahkan dengan sisil yang tak pernah ia kenal.

Cuplikan Berkah Cinta pun menunjukkan di mana tama ini mengatakan jika sisil adalah adik tersayangnya. Kemudian Tama pun memperlihatkan foto sisil dengan Tama tersebut dan membuat Eros merasa kaget.

Kemudian Eos pun bertanya terus Tania yang selama ini ia cari siapa, Tania yang berada di dalam ruangan Tama ini pun mengatakan jika dirinya adalah tania yang selama ini ia cari. Dan tania juga mengatakan jika aku adalah wanita yang di jodohkan denganmu.

Sampai disini saja cuplikan sinetron Berkah Cinta dan terus saksikan Berkah Cinta Setiap hari pukul 21.25 WIB hanya di SCTV.

Baca juga :

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Rabu 2 Maret 2017: Tania Diusir dari Rumah Oleh Tama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY