Ravi Bhatia Sudah Menikah dengan Perempuan Indonesia ?

0
5103
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ravi Bhatia
Copyright©instagram/@ravi.bhatia

Ravi Bhatia Sudah Menikah dengan Perempuan Indonesia ?

lensaremaja.com bintang-Sosok Ravi Bhatia ini pasti namanya sudah tak lagi asing terdengar di negara kita. Bahkan dirinya sendiri pernah mengungkapkan keinginannya untuk memperistri seorang wanita yang berasal dari negera Indonesia.

Alasannya adalah bahwa wanita dari negara Indonesia  baik dan cocok untuk bisa dijadikan pendamping hidup. Tak hanya sekdar keinginan saja, kabarnya Ravi Bhatia ini diam-diam sudah memperistri atau menikahi wanita asli Indonesia.

Istri dari serial India yang berjudul Jodha Akbar tersebut itu bahkan juga dikabarkan telah berbadan dua. Berawal dari sebuah unggahan akun gosip @lambenyinyir, akun gosip tersebut telah mengunggah screenshot dari akun path milik seorang wanita yang diduga adalah istri dari Ravi Bhatia.

Dalam foto yang telah diunggah tersebut nampak terlihat sang wanita itu sedang melihat gambar di kamera yang dipegang oleh Ravi. Sementara itu, dalam unggahan salah satu akun gosip tersebut juga telah menuliskan keterangan bahwa dirinya baru tau kalau Ravi sudah menikah dengan orang Indonesia, dan lagi hamil juga. Tak lupa akun tersebut mengucapkan selamat pada Ravi dan sang istri.

Ravi Bhatia
Copyright©instagram/@lambenyinyir

Melihat unggahan foto tersebut, beragam reaksi dari para netizen pun berdatangan. Ada yang mempercayai gosip tersebut, akan tetapi ada juga yang masih ragu dengan kebenaran dari gosip tersebut.

Ada yang mengatakan bahwa setiap kali roadshow, Ravi selalu bilang single akan tetapi netizen tersebut tak tahu kalau Ravi sudah menikah. Ada juga netizen yang mengatakan kalau dulu ravi bilang jika sudah bertemu dengan jodohnya pasti akan dibawa ke India, dan sekarang justru sudah menikah dan istrinya juga sudah hamil.

Ada pula netizen yang mendoakan semoga bayi dan istri Ravi selalu diberi kesehatan. Dan masih banyak lagi beragam komentar dari para netizen yang turut berkomentar menanggapi unggahan foto tersebut.

Baca Juga Menyibak Rahasia Cinta Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia, Sekedar Setingan Mirip Shaheer Sheikh?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here