Ravi Bhatia Sebut Ayu Ting Ting Wanita Berhati Emas, Setuju?

0
109
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,
Copyright©Wowkeren

Ravi Bhatia Sebut Ayu Ting Ting Wanita Berhati Emas, Setuju?

Lensaremaja.com – Aktor asal India yang bernama Ravi bhatia ini sedang meniti karirnya di Indonesia. Ravi Bhatia saat ini tengah bermain dalam sinetron Sambalado bersama dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting.

Ravi Bhatia ini pada Selasa 16 Mei 2017 mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya tersebut. Ravi Bhatia ini menyebutkan jika Janda beranak satu ini memuji kebnaikan ibunda Bilqis Khumairah Razak.

Dalam unggahan foto kebersamaan mereka berdua, Ravi Bhatia ini menuliskan caption yang berisi, “Gadis berhati emas, menjadi ibu tunggal dan menjadi superstar secara bersamaan tidaklah mudah, saya sangat menghormati gadis yang sangat berbakat ini. Salut.”

Baca Juga :Ravi Bhatia Pamer Foto Ultah Bilqis, Cocok Jadi Suami Ayu Ting Ting?

Netizen pun juga memuji persahabatan Ayu Ting Ting dan ravi Bhatia ini. “Best friend forever,” tulis akun nasrijusma.”sukses ya ravi dan ayu. best friend forever,” tulis yati.az. memang beberapa waktu lalu, Ravi Bhatia ini di kabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Namun tak hanya Ayu Ting Ting, ternyata Ravi Bhatia ini juga di kabarkan sempat mendekati Jessica Iskandar. Namun baru – baru ini beredar kabar yang sangat menghebohkan. Ravi Bhatia ini ternyata diam – diam menikah dengan seorang wanita Indonesia yang bernama Yulidha.

Pernikahan Ravi Bhatia dan wanita yang bekerja sebagai pramugari ini digelar secara tertutup, bahkan kabarnya Ravi dan Yulidha ini sudah di karuniai anak. Menurut situs berita India, Ravi Bhatia dan Yulidha ini dipertemukan oleh salah satu bantuan dari teman.

Baca Juga :Menyibak Rahasia Cinta Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia, Sekedar Setingan Mirip Shaheer Sheikh?

Mereka berdua pun akhirnya memutuskan untuk menikah pada Agustus 2016 lalu. Meskipun bukan dari kalangan artis, namun netter kagum melihat kecantikan Yulidha. Tak sedikit para fans yang berharap pernikahan Ravi Bhatia dan Yulidha ini mengilhami Shaheer Sheikh untuk bisa balikan lagi dengan Ayu Ting Ting.

“Selamat yaa bhai atas pernikahan,” ujar netter. “@shaheernsheikh@ayutingting92 Kapan……????? SELAMAT Ganteng @ravi.bhatia Smg Samawa Aammmiinn,” harap netizen. “Org indonesia diborong abissss sama pangeran india….ayu n sha cepetan dong kaya ravi,” harap fans.

Baca Juga :Ravi Bhatia Sudah Menikah dengan Perempuan Indonesia ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY