Tukang Bubur Naik Haji Bocorkan Bakal Ada Pemain yang Dimatikan, Siapa?

0
8861
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright © media.iyaa.com

Tukang Bubur Naik Haji Bocorkan Bakal Ada Pemain yang Dimatikan, Siapa?

lensaremaja.com bintang-Kita pasti sudah sangat tau tentang salah satu sinetron yang ada di RCTI yang berjudul Tukang Bubur Naik Haji. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series di kabarkan akan kembali tidak tayang pada hari senin 16 Januari 2017. Berita ini yelah diumumkan melalui akun resmi yang dimiliki SinemArt.

Akan tetapi untuk para penonton atau penggemar sinetron yang berjudul Tukang Bubur Naik Haji ini tidak usah khawatir. Sinetron kesayangan anda ini akan kembali hadir atau kembali tayang oada hari Rabu, tanggal 18 Januari 2017.

Setiap hari senin dan selasa stasiun tv RCTI menayangkan acara ajang pencarian bakat yang berjudul Rising Star Indonesia. Dan juga dengan tambhan slot yang mempunyai judul “Dunia Terbalik slot yang akan ditayangkan pun juga akan menjadi berkurang. Walaupun masih akan tayang pada hari rabu tanggal 18 Januari 2017 mendatang, sinetron Tukang Bubur Naik Haji tetap merilis bocorannya, atau tetap memberitau apa yang nantinya akan ditayangkan.

Dalam bocoran yang telah diberitaukan itu sinetron Tukang Bubur Naik Haji telah mengumumkan bahwa akan ada seorang tokoh atau seorang karakter yang akan dikisahkan meninggal dunia “ kampung dukuh berduka, TBNH The Series malam ini tidak akan tayang. Akan tayang kembali pada hari Rabu, tanggal 18 Januari 2017, jam 19.00 WIB di RCTI” kata pengumuman yang telah disampaikan oleh pihak produksi sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Tukang Bubur Naik Haji
copyright©entertaaiment-kompas.com

Dalam video cuplikan sinetron tersebut, tokoh atau karakter yang akan dikisahkan meninggal dunia adalah tokoh Togu yang diperankan oleh  Hamka De Vito yang tak lain adalah suami dari Riyamah yang diperankan oleh Dina Lorenza.

Terlihat dalam video video cuplikannya tersebut karakter-karakter atau tokoh-tokoh pemain sintron yang berjudul Tukang Bubur Naik Haji lainnya telah ikut mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita. Para Netizen telah mengaku sangat penasaran dan benar-benar segera ingin menyaksikan episode yang kan datang tersebut.

Dan para Netizen juga telah memberikan komentar dengan rasa penasaran yang menanggapi berita tersebut.

Baca Juga Tukang Bubur Naik Haji Segera Tamat, Citra Kirana Siapkan Usaha Toko Busana Muslim”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY