Begini Tanggapan RCTI Soal SinemArt yang Resmi Pindah ke SCTV!

0
103900
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SinemArt,
Copyright©YouTube

Begini Tanggapan RCTI Soal SinemArt yang Resmi Pindah ke SCTV!

Lensaremaja.com – Kabar tentang Rumah Produksi SinemArt yang pindah dari stasiun televisi RCTI ke Stasiun televisi SCTVini bukan isapan jempol belaka. Setelah sepuluh tahun lamanya, rumah produksi ini di pastikan mengakhiri kerjasamanya dengan RCTI pada Februari 2017 mendatang.

Kabarnya rumah produksi SinemArt ini diakuisisi (diambil alih) oleh Stasiun televisi SCTV. Menghadapi kondisi ini, pihak Stasiun televisi RCTI ini diwakili oleh Direktur Program dan Produksi RCTI, Dini Putri yang memberikan tanggapannya.

Seperti yang di lansir oleh salah satu media Online, Dini ini pun mengatakan Kalau secara kronologis, saya rasa bukan kami yang menjawab. Tanggapan kami, RCTI stasiun TV yang memberikan tontonan hiburan berkualitas.

Meski di tinggalkan oleh SinemArt, Stasiun televisi RCTI ini mengaku tak begitu kehilangan. Dini pun mengungkapkan, Gantinya apa? Penonton tidak melihat siapa pengisinya, yang penting bisa memberikan hiburan terbaik. Kita sekarang punya sinetron ‘Dunia Terbalik.

SinemArt
Copyright©Media.Iyaa

Bahkan SinemArt saat ini tengah menyiapkan sinetron – sinetron terbarunya yang akan tayang di SCTV. Selama 10 tahun ini, Rumah Produksi hanya memproduksi sinetron untuk RCTI. Kabar rumah produksi yang menggarap sinetron anak Jalanan yang akan segera pindah pun memunculkan pertanyaan untuk sinetron – sinetronnya yang masih tayang di RCTI.

Sinetron SinemArt yang masih tayang di RCTI seperti Anak Jalanan, Anugerah Cinta dan juga Tukang Bubur Naik Haji. Bagaimana nasib sinetron – sinetron tersebut ya?

SinemArt pun akhirnya memberikan jawaban terkait masalah tersebut. Melalui Humasnya, Abdul Aziz, rumah produksi ini pun mengungkapkan akan menyudahi semua sinetron – sinetronnya yang tayang di RCTI.

Seperti yang di lansir oleh salah satu media Online Abdul Aziz ini pun mengatakan Nanti diselesaikan semua di situ (RCTI). Sinetron – sinetron tersebut rencananya akan berakhir hingga bulan Februari mendatang.

Kabarnya kini SinemArt sedang menggarap sinetron terbarunya untuk SCTV, sinetron yang berjudul Berkah Cinta ini menjadi salah satu yang tengah di siapkan nantinya akan di bintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella, seperti sineron Anugerah Cinta ya??

Baca juga :

Bukan Hanya SCTV, SinemArt Juga Bakal Produksi Sinetron Baru di Indosiar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here