Dunia Terbalik Sukses Jadi Sinetron Nomor Satu Geser Anugerah Cinta, Begini Reaksi Pemain!

0
14422
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angkat Kisah Realistis, Rahasia Sukses Sinetron 'Dunia Terbalik' Pikat Hati Penonton!
Copyright©Twitter/@OfficialRCTI

Tempati Posisi Pertama Rating Televisi, Begini Reaksi Para Pemain Dunia Terbalik!

Lensaremaja.com – Alur cerita Dunia Terbalik ternyata mampu menarik perhatian pecinta layar kaca Indonesia sejak pertama kali penayangannya. Sinetron ini menghadirkan sebuah ceita yang bisa dianggap menarik dan berbeda dengan yang lainnya dan kisah itu mampu membawa sinetron ini menempati posisi pertama rating televisi.

Tentunya prestasi ini membawa kebanggaan tersendiri bagi para pemain Dunia Terbalik meski tak pernah dibayangkan sebelumnya. Masyarakat saat ini mulai pandai memilih sinetron yang tepat untuk menjadi hiburan favorit bagi waktu luangnya, dan sinetron inilah yang mereka pilih.

Prestasi ini merupakan suatu hal yang tak terduga bagi para pemain Dunia Terbalik salah satunya Sutan Simatupang, pemeran karakter Aceng ini terkejut mendengar kabar sinetron bergenre komedi yang dia bintangi mampu menempati rating teratas. Baru tayang beberapa episode mereka telah mampu mengalahkan Anugerah Cinta.

Seperti yang dilansir oleh Okezone.com, Sutan Simatupang menjelaskan jika Dunia Terbalik ini merupakan sinetron yang lain daripada yang lain. ‘Kalau lima besar itu sudah yakin kaget. Karena Dunia Terbalik ini adalah sinetron yang lain daripada yang lain dan belum pernah diangkat,’ ujarnya.

Dunia Terbalik Sukses Jadi Sinetron Nomor Satu Geser Anugerah Cinta, Begini Reaksi Pemain!
Copyright©Instagram/@mieke_amalia

Meski demikian, Sutan mengaku senang dengan tanggapan positif yang diberikan oleh masyarakat untuk sinetron tersebut. Kisah keseharian sinetron ini ternyata mampu masuk ke hati pemirsa televisi, cerita yang mereka angkat memang di luar pemikiran masyarakat sebelumnya.

RCTI sendiri telah menayangkan sinetron Dunia Terbalik ini sejak 5 Januari lalu, kekocakan para pemainnya mampu membuat mereka semakin dicintai dan diminati oleh para penggemar. Jika sebelumnya sinetron tayang setiap Rabu-Minggu, kini RCTI menambah jam tayangnya atas permintaan para penonton.

Sinetron komedi itu akhirnya resmi tayang setiap hari mulai Kamis (12/1) dan kabar tersebut disampaikan pula oleh salah satu pemainnya, Mieke Amalia melalui akun Instagram pribadinya. Ia memposting foto para pemain sinetron yang juga terdapat jadwal penayangan di dalam foto tersebut.

Dan kabar tersebut disambut dengan antusiasme para penonton setia RCTI ‘Suka n ..resep pisan sinetron iyeu.. Selain seru kocak aya pesan oge nu tiasa di candak 😉👍teh @mieke_amalia 😘,’ tulis salah satu netizen. Meski tayang setiap hari, namun jangan sampai lupa kalau mereka tayang di jam yang berbeda ya.

Baca Juga Begini Tanggapan RCTI Soal SinemArt yang Resmi Pindah ke SCTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here