Heboh Shinta Bachir Kecup Bibir Mesra Teman Wanita, Penyuka Sesama Jenis?

0
247
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shinta-bachir
Copyright©Instagram/@shintabachir86_real

Heboh Shinta Bachir Kecup Bibir Mesra Teman Wanita, Penyuka Sesama Jenis?

Lensaremaja.com – Aktris cantik bernama Shinta Bachir yang namanya melambung berkat film Suster Keramas, memang sering kali menuai sensasi. Salah satu yang menghebohkan adalah dugaan kasus penjualan Online yang melekat pada dirinya tersebut.

Shinta Bachir ini juga menuai kontroversi karena dianggap tak konsisten dalam menggunakan hijab. Belakangan ini, sebuah unggahan video di akun Instagram Shinta ini yang bernama Akun @shintabachir86_real ini memperlihatkan sebuah video singkat.

Dalam video yang di unggah akun tersebut pun memperlihatkan Shinta Bachir yang sedang mengikuti sebuah pesta tersebut. Tak ada keterangan khusus dalam video yang di unggah itu, selain me-mention akun temannya yang ada di dalanm video serta tagar #bdayKM.

Diketahui lokasi pesta tersebut bertempat di salah satu kawasan di Jakarta Selatan. Di video tersebut Shinta Bachir tersebut terlihat sangat lengket dengan teman wanitanya itu. Bahkan mereka beraksi seru hingga menimbulkan sedikit aroma kemesraan.

Shinta Bachir ini pun mengecup bibirnya di pipi temannya tersebut hingga mereka berdua ini nyaris bersentuhan bibir. Namun mereka berdua ini terlihat melakukan hal tersebut dalam konteks pertemanan.

shintab-bachir
Copyright©Instagram/@shintabachir86_real

Pasalnya, ekspresi Shina dan temannya ini terlihat sama – sama ceria dan bahagia. Teman Shinta dalam video tersebut pun memberikan komentarnya dengan menuliskan Petttcaaahhh💃🏻💃🏻💃🏻.

Meskipun video pesta tersebut muncul, namun beberapa unggahan lain di akun Instagram @shintabachir86_real tersebut, Shinta Bachir ini terlihat menikmati statusnya sebagai seorang ibu beranak satu tersebut.

Anak Semata wayangnya yang bernama Arkan Alvaro yang akrab disapa Arka, terlihat bahagia bisa berada di dekat ibunya tersebut. Shinta BAchir ini sendiri sempat mengarungi mahligai rumah tangga setelah menikah siri dengan seorang pria dua tahun lalu hingga Arka ini lahir.

Namun adanya orang ketiga membuat Shinta menginginkan perceraian. Saat ini sudah resmi menjanda namun masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya tersebut. Sejumlah film Tanah Air seperti Taring pada tahun 2011, Lihat Boleh, Pegang Jangan tahun 2011, hingga Kawin Kontrak 3 tahun 2013, hingg judul – judul sinetron dan FTV sempat menghiasi perjalanan karier Shinta Bachir ini.

Baca juga :

Tak Lagi Berhijab, Shinta Bachir Pamer Foto Hot Belahan Dada!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY