Aurel Hermansyah Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru Ketika Sang Mantan Rayakan Ultah 2 Bulan Pernikahan?

0
977
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aurel-hermansyah
Copyright©Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru Ketika Sang Mantan Rayakan Ultah 2 Bulan Pernikahan?

Lensaremaja.com – Mantan kekasih Aurel Hermansyah yang bernama Tommy Rumengan ini tengah berbahagia. Selain bakal menjadi ayah, Tommy Rumengan ini juga mengucapkan perayaan 2 bulan pernikahannya engan Amelia Clarissa.

Melalui akun Instagram miliknya, Tommy Rumengan ini memamerkan foto pernikahannya dan Amelia Clarissa. Ia juga mengungkapkan rasa sayang pada istrinya tersebut. Mantan kekasih Aurel Hermansyah ini pun mengatakan Happy second month wife, and now your pregnant, our junior soon, Alhamdulillah.

Amelia CLarissa ini pun juga mengatakan Alhamdulillah hubb, smg sehat selalu ya aku& junior nya. Aamiin Allahuma Aamiin. Tak kalah romantis dari Tommy Rumengan, Aurel Hermansyah ini pun sudah mulai move on.

Aurel Hermansyah ini rupanya memang sedang jatuh cinta dengan seorang pria. Dalam sebuah foto putri sulung dari pernikahan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini pun, menjuluki pemuda yang sedang bersamanya tersebut sebagai Moodboosternya.

aurel-hermansyah
Copyright©Instagram/@lambenyinyir

Foto yang di unggah di akun Instagram milik Aurel Hermansyah pribadi ini juga diedit dengan tulisan dan juga simbol cinta tersebut. Ini seolah isyarat jika wanita yang hobi dalam dunia Musik terutama DJ ini dan sang pemua misterius tersebut memang sudah jadian.

Namun sayangnya, Aurel Hermansyah ini masih merahasiakan identitas kekasihnya yang baru tersebut. Nampaknya kali ini Aurel tak mau terburu – buru memamerkan hubungan asmara dirinya dengan seoirang pria misterius tersebut seperti yang sebelum – sebelumnya itu.

Memang sebelumnya ini Aurel Hermansyah menjalin hubungan asmara dengan Tommy Rumengan, namun hubungan yang masih seumur jagung tersebut pun kandas dan Tommy Rumengan ini menjalin kasih dengan Amelia Clarissa dan akhirnya memutuskan menikah dengan menjalin hubungan yang masih sebentar tersebut.

Nampaknya juga Aurel Hermansyah ini tak mau berlama – lama untuk sendirian, akhirnya kini Aurel menemukan sang pujaan hatinya tersebut, namun pujaan hati Aurel yang baru ini masih belum di ketahui identitasnya karena memang Aurel ini masih be;lum menjalin hubungan asmara dan ia bersama sang pria ini masih menjalin kedekatan saja.

Baca juga :

Aurel Hermansyah Rajin Pamer Foto Hot Hingga ‘Dada Nyembul’, Demi Kekasih Baru ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY