Sinopsis Anandhi ANTV Episode 388 Hari Ini, Jumat 7 April 2017: Kalyani Debat dengan Sumitra, Gangga Berhasil Bujuk Jagdish Agar Bersedia Bertunangan dengan Sanchi!

0
4718
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 388 Hari Ini, Jumat 7 April 2017: Kalyani Debat dengan Sumitra, Gangga Berhasil Bujuk Jagdish Agar Bersedia Bertunangan dengan Sanchi!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Jagdish mendengarkan Gangga berdoa, Jagdish tersenyum Gangga mengatakan tentang kehidupannya yang sekarang. Jagdish pulang, Kalyani mengajak berbicara tentang keputusannya pergi ke Manglore bersamaan dengan hari pertunangannya.

Kalyani meyakinkan Gangga untuk dapat memenuhi keinginan Sumitra yang terus menangis karena Jagdish tidak mau nurut. Jagdish mengerti dengan apa yang dimaksud keluarga namun dirinya akan tetap memenuhi janjinya pada Gangga. Kalyani meminta Jagdish untuk memikir uang.

Di Udaipur Anandhi dan keluarga Shekar senang merencanakan pertunangan Sanchi dengan Jagdish. Namun, Anandhi sepertinya sedang memikirkan sesuatu. Ditempat lain, Gangga sedang meyuapi Mannu, dan tiba – tiba memanggil nama Nenek.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi kemudian, Gangga merasa sedih dan memberikan pengertian pada Mannu jika nenek tidak ada. Tiba – tiba Kalyani menanyakan kabar Gangga, ia terkejut dan menyambut kedatangan Kalyani.

Setelah melakukan temu kangen keduanya mengobrol tentang Jagdish. Kalyani memberikan uang, namun Gangga menolaknya. Kalyani kemudian menceritakan Jagdish tentang pertunanganya. Gangga pun terkejut karena Jagdish selama ini hanya diam.

Keluarga sudah berusaha membujuk Jagdish namun tetap ingin mengantar Gangga. Gangga mengatakan akan membicarakannya dengan Jagdish. Gangga yakin Jagdish akan nurut. Gangga meyakinkan jika tidak akan terjadi apa – apa jika dirinya harus pergi sendiri.

Sinopsis Anandhi lalu, Kalyani sedikit menyesal harus melakukan itu. Sedangkan dirumah Jagdish masih bingung memilih antara pertunangan atau Pergi dengan Gangga. Gangga pun mencoba berbicara dengan Jagdish.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Gangga memohon kepada Jagdish. Gangga pun akhirnya kehilangan kesabaran dan balik mengancam Jagdish jika tidak mau bertunangan. Jagdish terkejut dengan kata Gangga. Dirumah Singh, Sumitra bertemu denan Kalyani membicarakan tentan pertunangan.

Kalyani menasehati Sumitra yang telah salah menilai Gangga. Kalyani juga mengatakan pada Sumitra, Jagdish tidak akan pergi pada tanggal 16. Sumitra sedikit malu dan kemudian pergi. Setelah berdebat dengan Gangga, Jagdish mulai memikirkan kejadian yang telah terjadi.

Sinopsis Anandhi dilanjutkan Jagdish kemudian menemui Kalyani dan mengatakan tidak akan ke Manglore. Jagdish terlihat tidak semangat. Sumitra bahagia dan mengabarkan hal itu pada Sanchi dan keluarga. Sejak itu Jagdish marah dan Kalyani merasa bersalah.

Lalu, Bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 387 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Jagdish Marahi Sanchi, Sumitra Marah Jagdish Batalkan Pertunangan dengan Sanchi dan Lebih Memilih Temani Gangga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY