Sinopsis Tuhan Beri Kami Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 8 Juni 2017: Faiz Berhasil Membuat Alasan Untuk Menolak Permintaan Trisandi!

0
116
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tuhan Beri Kami Cinta
Copyright©Youtube

Sinopsis Tuhan Beri Kami Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 8 Juni 2017: Faiz Berhasil Membuat Alasan Untuk Menolak Permintaan Trisandi!

Lensaremaja.com Bintang – Episode Tuhan Beri Kami Cinta hari ini, Faiz dan Yangkung tengah serius menghadap ke papan catur, di teras di samping rumah. mereka nampak berpikir. Maudy pun kemudian mendekat dan duduk membawa dua gelas es jeruk.

Baca Juga Sinopsis Tuhan Beri Kami Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 6 Juni 2017: Faiz Akan Tandatangani Surat Perceraian?

Pada saat itu, Andre pulang sekolah dan lewat dengan wajah yang sangat gembira sambil mengatakan nama El Meera. Om Bram segera masuk ke dalam rumah. Om Bram berkata jika di depan ada seorang tamu yang bernama Trisandi. Maudy dan Faiz terkejut.

Maudy pun kemudian menatap Faiz untuk meminta persetujuan. Faiz pun berkata bahwa sebaiknya tamu disambut dengan baik. Maudy pun mencoba meyakinkan jawaban Faiz. Faiz nampak tak langsung menjawab dan sejenak memandang Maudy untuk mencari kepastian dari pertanyaannya tersebut.

Maudy berkata bahwa Faiz merasa keberatan, Mau berniat akan meminta Om Bram mengatakan pada Trisandi jika dirinya saat ini sibuk. Faiz pun mengatakan untuk tidak berbohong, Faiz pun memberikan izin pada Maudy untuk menemui Trisandi.

Tuhan Beri Kami Cinta
Copyright©Youtube

Tuhan Beri Kami Cinta hari ini, kemudian Maudy pun menemui Trisandi yahg berada di ruang tamu, Trisandi nampak sedang mencari keberadaan orang lain. dirinya pun kemudian menanyakan keberadaan Faiz.

Baca Ini Sibuk Syuting ‘Tuhan Beri Kami Cinta’, Citra Kirana Sempatkan Taraweh!

Maudy merasa aneh dengan Trisandi pada saat itu, dia pun kemduian memanggil Faiz. Kemudian, Trisandi pun berkata jika dirinya ingin mengaji di rumahya secara privat. Faiz pun menolak permintaan Trisandi. Dia berkata bahwa saat ini dirinya sudah bekerja di rumah Pak RM. Hal tersebut membuat Maudy merasa lega.

Yangkung pun duduk disamping Yangti yang telah berhadapan dengan ibu Dewi. Yangkung bertanya pada ibu Dewi mengapa dirinya begitu sangat membenci Faiz. Karena seharusnya dia berterimakasih pada Faiz.

Ibu Dewi seharusnya berterimakasih karena telah ada Ustadz Faiz di dalam rumahnya, sehingga ada suasana agama di dalam rumahnya daripada sebelumnya. Anak Andre dan Maudy pun juga sudah mau untuk belajar sholat.

Sakiskan kisah Tuhan Beri Kami Cinta selengkapnya di SCTV setiap hari pukul 17.00 WIB.

Baca Juga Tuhan Beri Kami Cinta Tayang Ramadhan, Citra Kirana Rela Puasa di Lokasi Syuting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY