Nikita Willy Ungkap Pengalaman Buruk Saat Dicakar Fans Hingga Harus Dibawa ke Dokter!

0
428
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy Ungkap Pengalaman Buruk Saat Dicakar Fans Hingga Harus Dibawa ke Dokter!

lensaremaja.com bintang-Artis cantik Nikita Willy menyatakan jika keberadaan sebuah fans atau penggemar memang sangat berpengaruh pada kariernya di jagat hiburan Tanah Air. Oleh karena itu, dia tetap berusaha untuk menyapa para fans atau penggemarnya dengan cara bertatap muka secara langsung.

Walaupun demikian, kebersamaan artis dengan fans atau penggemar tak selalu indah dan juga menyenangkan. Ada kalanya saat Nikita Willy saat bertemu dengan para penggemarnya mengalami sebuah kejadian yang tak mengenakkan.

Nikita Willy
copyright©instagram/@nikitawillyofficial94

Menurut artis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini, pengalaman buruk yang dia dapat saat bersama dengan fans atau penggemarnya trejadi pada saat dia hendak dikerubungi para penggemar dan mereka semua berusaha untuk mendekat dan tanpa kendali.

Saat ditemui oleh media di Kawasan Depok, Jawa Barat, pada hari Selasa tanggal 7 Februari 2017 Nikita Willy mengatakan tentang pengalaman tak mengenakkan itu saat tengah bersama dengan para penggemarnya.

Dia mengatakan bahwa saat bertemu penggemar sistem pengamanannya kurang, akibatnya dia tercakar, dan terluka, hingga harus dibawa ke dokter. Dia mengatakan bahwa itu semua adalah konsekuensi.

“mungkin pengalaman gak enaknya kalau lagi pengamanannya kurang, terus kecakar, luka, lalu harus segera dibawa ke dokter. Tapi selebihnya ya gak apa-apa, itu kan konsekuensi” kata artis yang mendapat julukan Ratu Sinetron Indonesia tersebut.

Tak hanya terkena cakaran dari para penggemar yang ingin dekat dengannya, Nikita Willy juga mengatakan bahwa dirinya pun pernah dijambak oleh salah seorang fans fanatiknya. “ya kalau desak-desakan gini kena cakar, kena jambak, dan juga segala macam” kata Nikita saat menceritakan pengalaman yang tak mengenakkan itu.

Baca Juga Usai Pamer Foto Hot, Nikita Mirzani Pose Mesra Bareng Mantan Kekasih Nikita Willy!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY