Yana Zein Pemain ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ Terserang Kanker Pay*dara Stadium 4, Kedua Anak Kena Imbasnya!

0
4787
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected] _turah

Terserang Kanker Stadium 4, Kedua Anak Yana Zein Tak Bisa Melanjutkan Sekolah!

Lensaremaja.com – Kabar menyedihkan datang dari artis senior Yana Zein, saat ini ia tengah berjuang untuk melawan penyakit kanker pay*dara yang tenga menggerogoti tubuhnya. Kondisi terakhirnya sangatlah memprihatinkan, ia terbaring lemah di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Kanker yang diderita oleh Yana Zein saat ini telah memasuki stadium 4, untuk membunuh sel-sel tersebut dirinya harus ruting menjalani kemo terapi. Obat keras dari kemo tersebut membuat rambutnya rontok sampai akhirnya ia tak memiliki rambut sama sekali pada kepalanya.

Tak hanya itu, Yana Zein ternyata juga mengalami pembengkakan pada bagian tangan dan kakinya, sungguh sangat memprihatinkan. Dalam kondisi seperti ini, salah satu pemain dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal berjuang untuk bertahan hidup dengan ditemani oleh ibunda dan kedua putri tercintanya.

Kedua putri Yana Zein, Aurelia Callista dan Alika Pandora yang masih kecil ini dengan kesabaran dan kesetiaan menemani sekaligus menjaga ibundanya di rumah sakit. Sebagai seorang ibu, ia sangat bersyukur karena memiliki dua putri yang sangat menyayanginya.

Yana Zein Pemain 'Cinta di Langit Taj Mahal' Terserang Kanker Pay*dara Stadium 4, Kedua Anak Kena Imbasnya!
[email protected] _turah

Kedua putrinya ini juga menjadi alasan Yana untuk tetap kuat karena keduanya putrinya juga selalu memberikan semangat untuk sang ibunda. Namun ia merasa sedih, pengobatan untuk penyakitnya yang cukup mahal membuat kedua anaknya tidak dapat melanjutkan pendidikan mereka.

Hal ini disebabkan karena ia tak memiliki biaya yang cukup untuk menyekolahkan kedua putrinya lagi, wajar saja karena Yana harus merogoh kantong dalam-dalam untuk sekali berobat. Bahkan ia  mengakui bahwa biaya dari ia main sinetron telah habis untuk melakukan pengobatan alternatif dan di rumah sakit.

Dan ia juga menyebutkan alasan anaknya putus sekolah selama satu tahun terakhir ini juga karena ketiadaan biaya. Kondisi tidak memungkinan dirinya untuk tetap bekerja, sehingga ia tak bisa mencarikan dana untuk menyekolahkan anak-anaknya.

Saat ini ia hanya dapat berharap ada orang-orang yang berbaik hati mau membantu dia dan anak-anaknya. jika ada yang mau membantu bisa mendonasikan dana tersebut ke rekening BRI 052301010602503, Mandiri 101000517886 dan BCA 5660072090 atas nama Suryana Nurzaman Zein.

Baca Juga Stefan William dan Celine Evangelista Pamer Foto Mesra dengan Tema Musim Dingin, Fans Pangling?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY